Ustaz Derry Sulaiman Tak Percaya Virgoun Doyan Main Perempuan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ustaz Derry Sulaiman merupakan sosok yang cukup dekat dengan Virgoun. Mendengar kabar pernikahan Virgoun dan Inara Rusli bermasalah, Ustaz Derry masih tak percaya.

Apalagi menurut Ustaz Derry Sulaiman, Virgoun merupakan sosok yang romantis dan hal ini terlihat dari lagu-lagunya. Dalam lagu ini, ia lebih bersyukur memiliki istri dan anak tercinta.

Virgoun dan Inara Rusli (Instagram/mommy_starla)

“Saya kaget. Medianya bagus. Dari lirik lagunya luar biasa. Bagaimana Virgoun mau mengungkapkan rasa cintanya pada Inara,” ujar Ustaz Derry Sulaiman mengutip dari YouTube, CumiCumi.

Selain itu, Ustaz Derry Sulaiman juga tidak percaya Virgoun suka bermain dengan perempuan. Apalagi sepengetahuannya, setelah menjadi mualaf, Virgoun menjadi sosok yang mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Dari gaya yang ditampilkan, Virgoun tidak suka bermain dengan perempuan. Dia tidak peduli berdandan. Bertemu dengan Virgoun benar-benar rock n roll,” ujar Ustaz Derry Sulaiman.

Virgoun dan istrinya (Instagram/Virgoun_)
Virgoun dan Inara Rusli (Instagram/Virgoun_)

Seperti diketahui, Inara Rusli mengungkap perselingkuhan Virgoun dengan seorang wanita bernama Tenri Anisa. Padahal, menurut Inara, hubungan tersebut sudah berlangsung sejak 2022.

Akibat perselingkuhan tersebut, Virgoun telah membuat surat perjanjian. Apapun isinya, jika Virgoun melakukan hal yang sama lagi, sang musisi akan dihukum karena zina dan menceraikan istrinya. Juga tentang kewajiban menafkahi Inara dan ketiga anaknya, jika mereka bercerai.

Namun ternyata, Virgoun tidak menyerah dan kembali bermain gila. Bahkan terungkap Virgoun telah mentransfer hampir Rp 200 juta kepada Tenri Anisa.