3 Fakta Maxime Bouttier, Mantan Prilly Latuconsina yang Dikabarkan Dekat dengan Luna Maya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Maxime Bouttier dikabarkan dekat dengan Luna Maya. Kabar tersebut muncul setelah artis kelahiran Bali tersebut baru saja menghadiri ulang tahun Maxiem.

Dalam merayakan ulang tahun ke-30 Maxime Bouttier, Luna Maya terlihat memberikan kejutan. Pria berdarah Prancis itu dan Luna pun tak canggung dalam pelukan hangat.

Hingga saat ini, Luna Maya dan Maxiem belum mengklarifikasi soal tersebut.

Sosok Maxime Bouttier memang tidak asing lagi. Ia dikenal sebagai salah satu artis Indonesia. Ia juga sempat berkencan dengan Prilly Latuconsina.

Penasaran banget dengan sosok Maxime Bouttier? Berikut fakta-fakta yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Biodata Maxime Bouttier

Fakta Maxime Bouttier (Instagram/@bouttier_maxime)

Nama lengkap Maxime Bouttier adalah Maxime Andre Selam Bouttier. Lahir di Perancis pada tanggal 22 April 1993. Ia merupakan anak sulung dari dua bersaudara dari pasangan Patrice Bouttier dan Siti Purwanti. Ayah Maxime berasal dari Prancis dan bekerja sebagai juru masak.

2. Perjalanan Karir

Profil Maxime Bouttier (Instagram/@bouttier_maxime)
Profil Maxime Bouttier (Instagram/@bouttier_maxime)

Keluarga Maxime Bouttier awalnya tinggal di Bali. Dengan tinggi badan sekitar 180 cm, Maxime mengawali karir sebagai model dengan bergabung di salah satu agensi di Pulau Dewata.

Maxime Bouttier kemudian memulai debutnya sebagai aktor yang membintangi sinetron Cinta Cinta (2011) sebagai Marco. Namanya mulai dikenal karena perannya sebagai Kenny di sinetron Cinta Cinta (2012).