Nikita Mirzani Diduga Pamer Pacar Bule Baru, Warganet: Jangan Mokondo Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani berhasil membuat banyak orang penasaran dengan unggahan terbarunya. Artis kontroversial yang kerap disapa Nyai itu memamerkan kemesraannya dengan pria bule.

“Terbang sendirian ke Madrid Ibiza hanya untuk menikmati makanan enak, suasana nyaman dan pemandangan indah, matahari dan tentunya sahabatku ada di sini! Tidak bisa meminta lebih (kebahagiaan)! #happyme #happylife,” tulis Nikita Mirzani dalam bahasa Inggris, Selasa (15/8/2023).

Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani berfoto mesra dengan seorang bule di tempat yang tampak seperti resort. Janda tiga anak itu mengenakan pakaian seksi atau mungkin bikini, sedangkan bule bertelanjang dada.

Nikita Mirzani belum terang-terangan mengakui bahwa pria tersebut adalah pacar barunya. Meski demikian, netizen heboh memberikan beragam komentar, salah satunya menyebut pria bule itu lebih tampan dari mantan suaminya, Antonio Dedola.

“Wah keren banget ini, kalau dibanding Mokondo (Toni) kayak langit dan bumi, perfect banget gan,” @its_*** komentar akun.

Nikita Mirzani. [Instagram]

“Toni pasti nangis di pojokan menyesal ditinggal Niki, eh Niki lebih dari Toni,” kata akun @annanur***.

“Jangan cari mokondo lagi, Nyai,” tulis akun @kesegaran ****.

“Nikita bilang sahabatku (sahabat), bukan pacar, jadi kalau nggak ngerti bahasa inggris please jangan komen, biar nggak keliatan bodoh,” balas akun @rizk.y ***.

Banyak juga yang berkomentar Nikita Mirzani tidak akan menyerah pada bule, mengingat sejarah buruk hubungan mereka selama ini.

Kontributor: Chusnul Chotimah