Nikita Mirzani dan Dewi Perssik Saling Hina, Bunga Citra Lestari Sudah Menikah? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bukannya tenang, hubungan Nikita Mirzani dan Dewi Perssik malah memanas. Kini, keduanya saling melontarkan pernyataan panas di media sosial.

Seperti diketahui, hubungan Nikita Mirzani dan Dewi Perssik kembali menghangat setelah Nikita turut membahas gaji pacar Depe yang berprofesi pilot, Rully yang disebutnya sebesar Rp 200 juta. Karena itu, keduanya saling membenci.

Nikita Mirzani misalnya, menyebut Dewi Perssik beberapa kali melakukan aborsi. Belum cukup, kata janda tiga anak ini, mantan suami Saipul Jamil, Aldi Taher dan Angga Wijaya suka berperan sebagai dukun dan merupakan pecinta sesama jenis.

Tak diam, Dewi Perssik pun tak kalah kasarnya mengomentari rivalnya tersebut. Depe menyebut Niki menjual dirinya ke luar negeri.

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Dewi Perssik menjadi salah satu berita hiburan favorit Pahami.id sepanjang Selasa (29/8/2023). Selain itu, kami juga telah mengumpulkan berita-berita pilihan lainnya yang tak kalah menarik. Apa kabarnya, baca selengkapnya di sini:

1. Selamat! Jennifer Coppen Melahirkan Bayi Perempuan

Jennifer Kopen [Instagram]

Kabar baik datang dari Jennifer Coppen. Artis berusia 22 tahun itu baru saja melahirkan anak pertamanya pada Senin (28/8/2023).

Dalam postingan di Instagram, Jennifer Coppen mengatakan bayinya lahir dengan selamat. Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa gadis kecil itu adalah seorang perempuan.

Baca selengkapnya

2. Baru Cerai, Bisakah Indra Bekti dan Aldila Jelita Segera Rujuk Sesuai Islam?

Perjalanan Cinta Indra Bekti dan Dila.  (Instagram/@dhila_bekti)
Perjalanan Cinta Indra Bekti dan Dila. (Instagram/@dhila_bekti)

Pengacara kondang Indra Bekti dikabarkan sudah rujuk dengan mantan istrinya, Aldila Jelita. Keduanya diketahui bercerai pada 17 April 2023. Namun beredar rumor bahwa mereka akan kembali bersama dan melangsungkan akad nikah pada 25 Agustus 2023.

Kabar tersebut kemudian dibantah oleh ibunda Aldila. Indra Bekti sendiri mengaku belum resmi rujuk dengan mantan istrinya. Lalu bagaimana jika hal ini benar? Apakah orang yang baru bercerai bisa kembali bersatu di mata Islam?

Baca selengkapnya

3. Babe Cabita dalam kondisi kritis, menggigil dan diduga menderita leukemia

Sayang Cabita [Pahami.id/Ismail]
Sayang Cabita [Pahami.id/Ismail]

Babe Cabita sempat dirawat di rumah sakit pada Juni 2023. Diduga DBD, namun nyatanya kondisi komika cukup parah.

Hal ini membuat Deddy Corbuzier khawatir. Apalagi, pemilik podcast Close The Door mendengar informasi bahwa kondisi Babe Cabita kritis.

Baca selengkapnya

4. Biodata dan Agama Ikram Rosadi, Terduga Suami Larissa Chou

Biodata dan Agama Ikram Rosadi.  (Instagram @ikram_rsd/Twitter @ikram_donlasko)
Biodata dan Agama Ikram Rosadi. (Instagram @ikram_rsd/Twitter @ikram_donlasko)

Ikram Rosadi disinyalir menjadi sosok yang diperlihatkan Larissa Chou sebagai pasangan barunya. Namun, saat identitas Ikram Rosadi terungkap, Larissa Chou diminta mundur.

Lalu siapakah sosok Ikram Rosadi yang diduga calon suami Larissa Chou? Cek biodata dan agama Ikram Rosadi di bawah ini.

Baca selengkapnya

5. Move On dari Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari diam-diam menikah dengan konglomerat ya?

Bunga Citra Lestari memakai kebaya. [Instagram/bclsinclair]
Bunga Citra Lestari memakai kebaya. [Instagram/bclsinclair]

Mendengar kabar artis Bunga Citra Lestari (BCL) resmi menikah dengan perusahaan konglomerat. Ini bukti BCL sudah lengkap melanjutkan setelah suaminya, Ashraf Sinclair meninggal pada tahun 2020.

Kabar tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Vemi Liar, Minggu (27/8/2023). Video itu bertuliskan judul “Sedih! BCL Diam-diam Nikahi Konglomerat, Hingga Luna Salting Ariel NOAH Bongkar Masa Lalu Ini”.

Baca selengkapnya

6. Calon Suami Digoda Nikita Mirzani Lihat Suneo, Dewi Perssik Santai: Bukannya Ganteng, Mokondo

Dewi persik. [Pahami.id/Tiara Rosana].
Dewi persik. [Pahami.id/Tiara Rosana].

Nikita Mirzani ejek wajah calon suami Dewi Perssik, Rully, mirip Suneo, salah satu tokoh kartun Doraemon. Depe, sapaan akrab Dewi, menanggapinya dengan tenang namun tegas.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Dewi Perssik memang sudah lama tidak terjalin. Hubungan tersebut memanas baru-baru ini setelah Nikita ikut membahas gaji pilot sebesar Rp 200 juta yang diungkapkan Depe.

Baca selengkapnya

7. Ibu mertua membayangkan Indra Bekti Gay, Aldila Jelita mengaku menemukan barang bukti tersebut dari ponsel suaminya.

Kenangan Manis Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/@indrabekti)
Kenangan Manis Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/@indrabekti)

Penjelasan Aldila Jelita terkait perceraiannya dengan Indra Bekti pada Mei 2023 kembali menjadi sorotan, setelah ibunya, Marjam Abdurahman membayangkan menantunya adalah seorang gay.

Saat itu, Aldila Jelita pernah bercerita tentang usahanya mencari nomor telepon rumah sakit dan perusahaan asuransi saat Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah otak.

Baca selengkapnya

8. Polemik Mayang Ketawakan HUT RI: Polisi, Terancam 5 Tahun Penjara

Mayang Lucyana (Instagram/@mayaang.lucyaana)
Mayang Lucyana (Instagram/@mayaang.lucyaana)

Begalat Mayang Lucyana Tertawa di Upacara HUT RI ke-78 17 Agustus 2023, Berekor Panjang. Adik mendiang Vanessa Angel dilaporkan ke polisi karena diduga mengganggu simbol negara. Lolly yang berpartisipasi bersama Mayang juga dilaporkan.

Saat ini polisi sedang mendalami laporan jurnalis bernama Jaenudin pada 26 Agustus 2023. Simak penjelasan polemik tertawa Mayang di upacara HUT RI di bawah ini.

Baca selengkapnya