Positif Cedera Otot, Vinicius Junior Absen Perkuat Real Madrid Enam Pekan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Klub La Liga Spanyol Real Madrid telah mengonfirmasi bahwa pemain sayap Vinicius Junior mengalami cedera otot femoralis di bisep kanannya.

“Setelah dilakukan tes terhadap Vini. Jr oleh layanan medis Real Madrid, sang pemain dipastikan mengalami cedera pada otot bicep femoris kanan. Perkembangannya kini dipantau pihak klub,” tulis Real Madrid seperti dikutip laman resmi klub, Selasa (29/8/2023).

Pemain depan Real Madrid asal Brasil Vinicius Junior bersaing dengan bek Liverpool asal Prancis Ibrahima Konate (turun) pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool FC di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 15 Maret 2023.Pierre-Philippe Marcou / AFP

Vinicius Junior diperkirakan akan absen selama enam pekan atau bisa kembali beraksi pada 7 Oktober untuk memulihkan cederanya.

Vinicius harus ditarik keluar pada menit ke-16 saat El Real menghadapi Celta Vigo pada laga pekan ketiga La Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Municipal de Balaidos, Vigo, Jumat waktu setempat atau Sabtu (26/8/2023). . ) WIB.

Pemain timnas Brasil itu dipastikan akan melewatkan laga Derby Madrid melawan Atletico Madrid (25/9/2023) dan pekan pertama Liga Champions UEFA.

Dengan cederanya Vinicius, Los Blancos kini hanya punya tiga pemain di posisi menyerang yakni Joselu, Rodrygo Goes, dan Brahim Diaz.

Menutupnya bursa transfer musim panas, El Real masih belum mencari striker lain untuk menggantikan sementara Vinicius yang cedera.

Real Madrid dikabarkan akan menarik pemain dari akademi, salah satunya adalah striker berusia 19 tahun Gonzalo Garzia yang saat ini tengah berlatih bersama tim utama dan kemungkinan besar akan masuk dalam skuad asuhan Carlo Ancelotti untuk menghadapi Getafe di leg keempat. LaLiga. yang akan berlangsung pada akhir pekan.