Bikin Warganet Jijik, Kanye West Kegep Duduk dengan Posisi Janggal Pakai Celana Melorot – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rapper Kanye West membuat heboh dunia media sosial setelah foto dirinya bersama istrinya, Bianca Censori, tertangkap paparazzi dan tersebar ke seluruh media.

Saat itu mereka berdua sedang berlibur dan berada di atas kapal melintasi kanal romantis Venesia, Italia.

Hal yang membuat orang salah fokus adalah posisi duduk Kanye dan istrinya, serta celananya yang tampak sedikit melorot memperlihatkan punggung mantan suami Kim Kardashian itu.

Karena itu, banyak netizen yang menduga Kanye dan Bianca melakukan oral seks di depan umum. Kedua foto tersebut kemudian dibagikan oleh akun Twitter PB Media dan di-retweet oleh akun @PopBase.

“Kanye West dan istrinya Bianca Censori terlihat di Italia,” tulis Pop Base yang dibuat Pahami.id, Selasa (29/8/2023).

Melihat foto-foto dalam posisi janggal tersebut, banyak netizen Twitter yang lantas memberikan pandangan dan komentarnya.

“Serius, ini tidak seksi tapi menjijikkan,” salah satu netizen menanggapinya.

Kanye West (YouTube/Kanye Barat)

“Ya ampun, perlu foto kedua, kita bahkan tidak perlu melihat semua ini,” tulis netizen lain merujuk pada foto celana Kanye yang melorot dan memperlihatkan bokongnya.

“Apa yang terjadi di foto kedua?” tanya seorang netizen secara retoris.

“Sangat menjijikkan,” tulis yang lain.

Usai menceraikan Kim Kardashian, Kanye West dikabarkan menikah lagi secara tidak resmi dengan Bianca Censori pada Januari 2023.

Bianca Censori adalah desainer arsitektur di Yeezy, perusahaan fashion Kanye West. Beliau bergabung dengan perusahaan pada November 2020 atas undangan langsung dari pemiliknya.