Nicholas Saputra Ungkap Alasan Tak Umbar Kehidupan Pribadi di Media Sosial – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nicholas Saputra akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya jarang memposting kehidupan pribadinya di media sosial. Ia juga secara konsisten hingga saat ini jarang memposting keluarganya di media sosial.

“Yang terpenting dalam karir saya adalah karya yang saya buat dan menurut saya bisa dinikmati dengan cara yang mungkin tidak semua orang punya, layarnya besar banget di sana, sudah cukup, bagi saya cukup (melalui film),” ujar Nicholas Saputra seperti dikutip dari YouTube CXO Media.

Nicholas Saputra (Instagram/@teamnicsap)

Tak jarang prinsip ini membuatnya disebut sebagai orang yang egois. Tapi dia membantahnya. Semuanya dilakukan untuk melindungi orang-orang di sekitarnya.

“Sebenarnya saya tidak peduli dengan diri saya sendiri. Sebenarnya saya melindungi diri saya sendiri, teman-teman,” kata Nicho.

Bintang What’s Up with Love ini mengaku telah mempelajari segalanya sejak menjadi terkenal setelah film pertamanya gagal.

Nicholas Saputra (YouTube CXO Media)
Nicholas Saputra (YouTube CXO Media)

“Film pertama saya populer, jadi cukup berdampak pada hidup saya, saya belajar cukup awal untuk bisa mengenali, ‘oh ini yang bisa kamu alami saat populer,'” jelasnya.

Sejak dia menjadi terkenal dia merasa tidak nyaman. Ia bahkan dibuntuti ketika hendak berangkat ke sekolah, hingga rumahnya ditunggu oleh beberapa orang yang tidak dikenalnya.

Nicholas Saputra (YouTube CXO Media)
Nicholas Saputra (YouTube CXO Media)

“Orang mengikuti saya keluar sekolah, rumah dijaga. Jadi saya tahu bagaimana pengaruhnya terhadap saya, keluarga, tetangga, teman dekat, pacar, dll,” jelasnya.

“Jadi kalau kita melindungi privasi kita, sebenarnya kita sedang melindungi privasi banyak orang secara bersamaan,” lanjut Nicho.