Curhat Diblokir Najwa Shihab, Aldi Taher: Itu Prestasi Aku Lho – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aldi Taher bercerita sendiri tentang dihadang oleh Najwa Shihab. Dia melakukan ini saat berbicara dengan Alvin Adam di podcast Alvin in Love.

“Bang Alvin Adam sayang Najwa Shihab. Tolong buka blok Instagramnya,” kata Aldi Taher sambil bersenandung, dikutip dari YouTube Cumicumi, Sabtu (25/3/2023).

Aldi Taher mengaku tak tahu kenapa Najwa Shihab menghentikannya. Ia menduga hal itu tidak dilakukan oleh Najwa sendiri.

“Saya tidak tahu (alasan pembatasan), mungkin tim memblokirnya,” kata Aldi Taher.

Mantan suami Dewi Perssik itu mengaku kecewa karena tak bisa lagi bergaul alias Pansos karena diblokir. Karena itu, dalam postingan YouTube, dia meminta Najwa Shihab membuka blokir Instagram.

“Saya tidak masalah diblokir, hanya saja saya tidak bisa menjadi penolong sosial, saya tidak bisa menyebutkan,” ujarnya.

Najwa Shihab. (Dok.Istyle)

Saat ditanya soal kecurigaan Najwa Shihab bisa menghentikannya, Aldi Taher tak yakin. Jelas, dia menyebutnya prestasinya.

“Saya bicara dihadang Cik Najwa Shihab karena itu prestasi saya,” tambah Aldi Taher bangga.

“Seorang Najwa Shihab yang katanya tidak peduli ternyata memblokade orang, artinya dia juga manusia biasa,” sambungnya.

Tak hanya Najwa Shihab, Instagram Aldi Taher juga diblokir oleh sesama artis seperti Deddy Corbuzier, Bintang Emon dan komikus Uus. Sambil bercanda, dia juga akan memblokir akunnya sendiri jika memungkinkan.

“Mereka menyimpan dendam, ya Hanya kalau bisa, blokir IG saya, haha,” kata Aldi Taher sambil tertawa.

Meski begitu, Aldi Taher tampaknya masih berharap Najwa Shihab membuka larangannya. Dia berteori, jika Najwa Shihab membuka blokirnya, tokoh masyarakat lainnya akan mengikuti.

“Mbak Nana, kalau buka blok tolong screenshot, taruh di feed, follow saja Deddy Corbuzier dan lainnya,” kata Aldi Taher.