Alshad Ahmad Baik dan Royal ke Meutia Amanda, Tapi Ogah Go Public – Berita Hiburan

by

Pahami.id – YouTuber Meutia Amanda dekat dengan Alshad Ahmad di tahun 2021. Persahabatan mereka bermula saat membuat konten bersama.

“Pertama dia bertanya bekerja sama Karena kita sama-sama suka mainan jadi dekat,” kata Meutia Amanda di kanal YouTube SelebTubeTV, Sabtu (25/3/2023).

Dalam pertemuannya dengan Alshad Ahmad, Meutia Amanda mengaku diperlakukan dengan baik. Dia bahkan berhasil mendapatkan hadiah mewah.

“Waktu itu saya mengenalnya dengan baik, dia menghormati wanita juga. Dia juga orang kerajaan. Dia biasa memberi saya seperti kamera, karena saat itu saya sedang YouTube,” kata Meutia Amanda.

Namun, Meutia Amanda diminta Alshad Ahmad merahasiakan kedekatan mereka. Hanya teman dekat mereka yang boleh tahu.

Alshad Ahmad [Instagram]

“Dulu saya tidak boleh membeberkannya ke publik. Kecuali saat saya datang ke acara internal bersama teman-temannya, saya ikut dia. Begitu juga teman-teman saya, mereka juga tahu tentang saya dan dia,” ujar Meutia Amanda.

Meutia Amanda tak tahu mengapa Alshad Ahmad merahasiakan kedekatan mereka dari publik. Ia tidak menanyakan alasan pria berusia 27 tahun itu karena statusnya saat itu belum jelas.

“Kalau mau dibilang jodoh enggak ada, tapi kalau dibilang temen aja enggak. Soalnya kita kemana-mana bareng,” tambah Meutia Amanda.

Meutia Amanda pun memilih menuruti permintaan Alshad Ahmad karena tak ingin menimbulkan pertengkaran dengan sepupunya Raffi Ahmad.

“Saya hanya berusaha menghormati keputusannya. Yang penting di antara teman-teman kita, kita sama-sama tahu kita dekat,” kata Meutia Amanda.