Bikin Parodi Cinta, Gisella Anastasia Ditoyor Gading Marten – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gisella Anastasia baru saja ditabrak oleh Gading Marten. Tapi tenang, aksi ini bukan perkelahian, melainkan bagian dari prank mantan suami.

Kejadian Gisella Anastasia diperankan oleh Gading Marten berawal dari aksinya di TikTok. Aktris yang biasa disapa Gisel ini membuat parodi percakapan cinta.

“Aku tidak mencintaimu,” kata Gisel menirukan suara wanita di TikTok.

Gisella Anastasia dibimbing oleh Gading Marten [Instagram/@gisel_la]

Kemudian suara seorang pria dari latar belakang percakapan muncul. “Kamu bohong! Lalu tatap mataku dan katakan padaku kamu tidak merasa kita tidak ditakdirkan untuk saling memiliki,” katanya.

Gisel langsung mencondongkan wajahnya ke arah kamera dan menatap dengan kedua matanya terpaku ke tengah. Segera setelah aksinya, Gading Marten yang berada di belakang mengangkat tangannya dan mendorong kepala Gisel.

Gisel yang dibimbing oleh Gading Marten pun menanggapinya dengan gelak tawa. Begitu juga dengan mantan suaminya yang juga ikut tertawa.

“Aku punya toyor papading guys. Bohong pun tidak boleh,” ujar Gisel yang mengunggah ulang video tersebut di Instagram.

Gading Marten kemudian menjawab sambil tertawa terbahak-bahak. “Wakakakakakak,” tulis bintang film Love For Sale itu.

Bukan hanya Gisel dan Gading Marten yang tertawa gara-gara kejadian ini. Beberapa artis seperti Tika Panggabean, Vina Panduwinata, Yeslin Wang hingga Tissa Biani pun memberikan tanggapan yang sama.

Potret Gading Marten Berlibur Bareng Gisel dan Gempi (Instagram/@gadiiing)
Potret Gading Marten Saat Liburan Bareng Gisel dan Gempi (Instagram/@gadiiing)

Gading Marten dan Gisel memang merupakan salah satu mantan pasangan suami istri yang masih menjaga hubungan harmonis. Apalagi mereka berdua memiliki anak tunggal, Gempita Nora Marten.

Tak hanya bercanda, Gisel dan Gading Marten juga pernah berlibur bersama ke luar negeri bersama anak-anaknya.



[ad_2]