Berarti yang Waktu itu Marah-marah, Gimmick? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani dan Baim Wong pernah terlibat perseteruan, setidaknya tahun lalu. Sempat heboh karena bintang film Nenek Gayung tak terima karyawannya, rupanya suami Paula Verhoeven menuduhnya sebagai maling.

Namun kini, di bulan Ramadhan yang mulia, Nikita Mirzani dan Baim Wong akhirnya memilih berdamai. Kedamaian itu bermula dari pesan yang dikirim oleh aktor berusia 41 tahun itu.

Nikita Mirzani lantas mengunggah isi pesan Baim Wong kepada dirinya sendiri. Isinya permintaan agar ibu tiga anak itu berhenti marah padanya.

“Nikita Mirzani i lope u pull. Jangan marah sama saya. Kalau saya bisa main di tempat kamu, keep contact. Nggak ada minat, tapi kalau bisa, oke,” kata Baim Wong dalam percakapannya dengan Nikita Mirzani yang diunggah ke Instagram Story, Sabtu (25/3/2023).

“Baim, kalau lagi marah-marah kan,” jawab Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan Baim Wong semakin mesra (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani mengajak Baim Wong berkunjung ke rumahnya dan siap berbaikan dengan suami Paula Verhoeven itu.

Bahkan, Nikita Mirzani menegaskan tak pernah memiliki masalah pribadi dengan Baim Wong sejak lama.

“Sejak itu, Baim tidak pernah punya masalah pribadi. Bulan puasa penuh berkah #tabayun,” ujar Nikita Mirzani dalam caption Instagram Story.

Dilansir dari akun TikTok @yannatngkr99, sejumlah netizen menduga kemarahan Nikita Mirzani kepada Baim Wong hanyalah gimmick dan khawatir perdamaian ini tidak akan bertahan lama.

“Dari awal…maksudnya waktu itu gimmick kemarahan,” kata @iipalifah ****.

“Nggak, dia bermuka dua. Maaf Nikita atas bahayanya,” kata @myenjela**.

“Berapa lama itu akan bertahan?” kata @_sejiwa*.

“Nanti kalau terjadi sesuatu pasti terjadi lagi,” kata @yuniariesta**.