Hotman Paris Tawarkan Diri Bikin Surat Pra Nikah untuk Alshad Ahmad dan Tiara Andini, Selamatkan Harta Warisan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pengacara kondang Hotman Paris menawarkan untuk membuat perjanjian pranikah bagi Alshad Ahmad dan Tiara Andini jika mereka menikah.

Hal itu diketahui dari YouTube Melaney Ricardo yang diunggah Jumat (24/3/2023). Dalam video tersebut, wanita berdarah Batak itu mengajak Hotman Paris untuk datang langsung ke rumah Alshad Ahmad.

Dalam kesempatan itu, Hotman Paris tak menyia-nyiakan waktu untuk bercengkerama dengan Alshad Ahmad dan kedua orang tuanya.

Dalam video tersebut terungkap bagaimana Alshad Ahmad mengaku jatuh cinta dengan Tiara Andini sejak keduanya membuat wadah bersama di rumah Alshad.

“Waktu ketemu dia waktu dia collab di sini. Iya, aku jatuh cinta sama dia,” kata Alshad menanggapi pertanyaan Melaney saat pertama kali bertemu Tiara Andini.

Alshad Ahmad mengaku resmi berpacaran dengan Tiara Andini tak lama setelah bertemu untuk membuat konten. “Tidak akan lama. Cepat dan cepat,” kata Alshad Ahmad.

Gaya Kencan Tiara Andini dan Alshad Ahmad (Instagram/@tiaraandini)

Alshad Ahmad lantas memuji penyanyi jebolan Indonesian Idol itu. “Memang anaknya baik sekali, cantik, selalu heboh,” sambung Alshad Ahmad sambil memuji Tiara Andini.

Hubungan Alshad dan Tiara Andini pun mendapat restu dari orang tua Alshad Ahmad. Bahkan sang ibu mengaku sudah memberikan segalanya kepada Sang Pencipta.

“Saya sampai di atas. Secara manusiawi, saya suka (Tiara), saya senang dengan anaknya. Tapi kami tidak tahu nama pasangan kami,” tambah ibunda Alshad Ahmad itu.

Dari sini Hotman Paris langsung menawarkan diri untuk dihubungi jika ingin membuat perjanjian pranikah.

“Iya, segera hubungi saya untuk perjanjian pranikah. Untuk menyelamatkan warisan ini,” jelas Hotman Paris.

Mendengar itu, orang tua Alshad hanya bisa tertawa. Namun, ayah Alshad mengaku senang dengan kehadiran Tiara Andini.

“Yang penting anaknya baik, suka beribadah, benar-benar berumah tangga, bisa menjaga nama baik suami,” kata ayah Alshad.