Pahami.id – Pamela Safitri juga dijerat kasus pencucian uang Rp 4,4 triliun yang melibatkan artis berinisial P. Karena itu sumber penghasilan artis seksi ini dipertanyakan.

Ditanya soal sumber penghasilannya, Pamela Safitri lantang berbicara di depan wartawan. “Ya kerja keras dari nyanyi, DJ, shooting juga,” kata Pamela Safitri saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (25/3/2023).

Pamela Safitri mengaku mulai terjun ke dunia entertainment sejak berusia 16 tahun. Sudah sepantasnya menurutnya di usia 30 tahun ia sudah bisa hidup mewah.

“Saya mulai nyanyi waktu umur 16 tahun, jadi kerja keras banget, enggak ada yang aneh,” kata Pamela Safitri.

Setelah menerima uang resmi, Pamela Safitri memang diundang untuk menghadiri acara resmi tersebut. Mantan anggota Duo Wolves ini tidak pernah menerima uang haram.

“Ya biasanya kalau diadakan pemilu mereka merayakannya, tapi wajar kalau diundang,” tambah Pamela Safitri.

Seperti diketahui, Pengawas Audit Indonesia melalui sekretarisnya, Iskandar Sitorus mengungkap praktik pencucian uang senilai Rp4,4 triliun yang melibatkan artis berinisial P.

Dalam keterangannya, Iskandar Sitorus menyebut artis berinisial P itu juga mendapat konfirmasi dari pelaku pencucian uang.

Selain endorse produk, artis berinisial P alias Iskandar Sitorus ini mendapat modal usaha dari pelaku pencucian uang. Bisnis yang mereka jalankan meliputi produk perawatan kulit, butik, dan toko hewan peliharaan.

Dari situ, netizen memboyong beberapa artis berinisial P. Di antaranya Prilly Latuconsina, Pamela Safitri hingga Puteri Syahrini.



Previous article5 Film Bergenre Horor Indonesia Sarat Pesan Agama, Siksa Neraka Diadapatasi Dari Komik Legend – Berita Hiburan
Next articleHotman Paris Tawarkan Diri Bikin Surat Pra Nikah untuk Alshad Ahmad dan Tiara Andini, Selamatkan Harta Warisan – Berita Hiburan