Niat Puji Istri, Hotman Paris Malah Seret Nama Meriam Bellina: Seluruh Dunia Tahu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hotman Paris tiba-tiba menyebutkan sebuah nama Meriam Bellina saat melakukan sesi wawancara baru-baru ini di kawasan Pantai Citadnes Berawa Canggu.

Dari unggahan yang tersebar, Hotman Paris awalnya mengapresiasi sang istri, Agustianne Marbunyang mempunyai sifat sabar.

Kendati demikian, Hotman Paris mengungkapkan ada kontribusi materiil di balik sifat sabar Agustianne Marbun.

Banyak yang bilang istri Raffi Ahmad dan istri Hotman Paris adalah wanita paling sabar di dunia, itu benar karena kita memberikan yang terbaik untuk istri kita, kata Hotman Paris.

Dalam kesempatan itu, ayah Franx Alexander Hutapea ini juga menilai tidak ada seorang pun yang bisa lepas dari perselingkuhan, termasuk dirinya sendiri.

Laki-laki susah bersih-bersih (dari selingkuh), banyak caranya. Yang penting laki-laki, jangan tidur di luar rumah kalau satu kota dengan istri, lanjut Hotman Paris.

Meriam Bellina dan Hotman Paris [Instagram/@hotmanparisofficial]

Seperti diketahui, Hotman Paris pernah menjalin hubungan cinta terlarang dengan Meriam Bellina dan dikabarkan tinggal satu atap.

Meski sempat menjalin asmara, alumnus Universitas Parahyangan itu menganggap dirinya tetap bertanggung jawab terhadap keluarganya.

“Siapa yang tak tahu aku dan Meriam umurnya berapa? Seluruh dunia tahu, bahkan satpam pun tahu. Tapi istriku tetap aman, nakal ya nakal. Nakal dikendalikan seperti itu,” kata Hotman Paris.

Sebuah rekaman video yang diunggah Hotman Paris menyebut nama Meriam Bellina di tengah sesi wawancara viral di media sosial TikTok dengan 3,5 juta views.

“Memuji istri wanita paling sabar di dunia, Hotman Paris memberikan nasehat ini kepada para pria,” tulis akun TikTok @rohmat_saja, dilihat pada Sabtu (20/1/2024).

Hotman Paris Hutapea. [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Hotman Paris Hutapea. [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar.

“Aku bukannya tidak sabar, tapi aku sudah kehilangan kesabaran,” tulis seorang warganet. “Bahagia secara materi, namun sebenarnya hatiku masih sedih,” kata warganet lainnya.

“Aku sabar, aku sabar, tapi hatiku menangis mas,” sambung warganet lain. “Mungkin istrinya mati rasa atau ada hal lain juga,” kata warganet lainnya.