Pelatih Persik Tanggapi Santai Kekalahan Lawan Persebaya: Ini Bukan Pertandingan – Berita Jatim

by
Pelatih Persik Tanggapi Santai Kekalahan Lawan Persebaya: Ini Bukan Pertandingan

Pahami.id – Sebelum berguling BRI Liga 1 2023/2024, Persik Kediri menjalankan tes resistensi Usia yang sama di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Sabtu (20/1/2024).

Klub berjuluk Macan Putih itu kalah dengan skor 0-2. Kedua gol tersebut dicetak oleh Paolo Henrique dan Oktavianus.

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide bereaksi dengan santai terhadap keputusan ini.

Melawan Persebaya Surabaya ini bukan pertandingan tapi latihan bersama, kami berusaha memberikan menit bermain kepada seluruh pemain, ujarnya seperti dilansir Antara. WAKTU Indonesia–mitra Pahami.id.

Persik Kediri telah berlatih selama 15 hari terakhir sejak libur kompetisi. Uji coba ini penting untuk mengembalikan performa pemain dan pemahaman taktik.

Selain itu juga untuk melihat hasil latihan sebelumnya. “Di babak kedua kami mengganti seluruh pemain agar semua bisa merespons sentuhan dan mengembalikan atmosfer pertandingan,” ujarnya.

Pada laga uji coba, pelatih asal Brasil itu memberikan kesempatan bermain kepada beberapa pemain. Termasuk beberapa eks Persebaya seperti Miswar Saputra dan Ze Valente.

Persik Kediri akan menghadapi Bali United pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya, pada 5 Februari 2024.

“Setelah ini kami akan fokus penuh untuk laga berikutnya melawan Bali United. Target kami jelas di 11 pertandingan tersisa untuk meraih hasil maksimal. Beberapa pemain masih cedera dan saya berharap di sisa waktu semuanya bisa pulih,” ujarnya. .