Nia Ramadhani Unggah Gambar Semangka dan Dukungan untuk Palestina Usai Dituding Pro Israel – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Nia Ramadhani baru-baru ini dituding pro-Israel karena menghadiri acara Victoria’s Secret. Merek Victoria Secret diduga mendukung Israel.

Namun baru-baru ini Nia Ramadhani mengunggah gambar buah semangka dan foto anak-anak Palestina korban kekejaman Israel dengan latar belakang hitam putih.

Dalam unggahan Instagramnya, Nia Ramadhani berdoa kepada Allah SWT agar memberikan perlindungan kepada masyarakat Palestina, khususnya anak-anak.

Ya Allah, tolong dan lindungi rakyat Palestina. Apalagi anak-anak, hanya kamu yang bisa membuat mereka kuat. Meringankan rasa sakit dan penderitaan mereka ((Ya Tuhan, tolong dan lindungi rakyat Palestina. Terutama anak-anak, hanya Engkau yang bisa menguatkan mereka. Ringankan rasa sakit dan penderitaan mereka),” tulis Nia Ramadhani, dikutip dari akun Instagram @ramadhaniabakrie, Minggu (5/11/2023 ) ).

Bukalah hati masyarakat untuk memberi di masa krisis ini (Buka hati masyarakat untuk mengalah di masa yang penuh gejolak ini),” kata Nia Ramadhani.

Unggahan Nia Ramadhani pun langsung dibanjiri komentar netizen. Netizen kembali tertawa karena Nia Ramadhani baru saja mengunggah pertanyaan mendukung Palestina.

“Setelah kemarin dikritik netizen karena postingan VS, kini ada postingan yang mendukung Palestina, orang-orang seperti ini perlu banyak diingatkan agar mereka sadar dan peduli. Kalau tidak, dunia akan menutup mata terhadap mereka,” kata sang akun @sca***.

“Kemarin aku posting Victoria Secret dan Halloween, sekarang Palestina lucu,” kata akun @ann***.

“Tadinya kemana, sekarang baru hehe,” kata akun @wnd***.

Gambar itu hasil dikritik, kata akun @ki***.

Di sisi lain, ada juga warganet yang bersyukur karena istri Ardi Bakrie mendukung Palestina.

“Akhirnya aku berani bersuara,” kata akun @Int***.

“Akhirnya ngomong terima kasih Mba Nia,” kata akun @ov***.

“Terima kasih gan sudah ngobrol,” kata akun @arm***