Nyaleg, Bebizie Blak-blakan soal Sri Mulyati Nama Aslinya yang Ditertawakan – Viral

by

Matamata.com – Bebizie menjadi bahan gosip saat nama aslinya terungkap ke publik. Semuanya berawal dari foto Bebizie yang sedang memegang paspor.

“Kalau aku zoom, namanya Sri Mulyati. Kenapa Cik Sri jauh sekali, Sri jadi Zee, perutku sakit,” tulis seseorang melalui Instagram Story yang nama akunnya disensor.

Postingan di akun Instagram Bebizie kemudian dipenuhi komentar yang mengolok-olok nama aslinya. Melalui postingan Instagram pada Senin (4/9/2023), Bebizie mengungkap dirinya telah mengganti namanya.

Petugas Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta resmi mengganti nama Sri Mulyati menjadi Bebizie Sri Mulyati pada 16 Maret 2022. Perubahan ini berdasarkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 17 November 2021.

Bebizie pun menunjukkan ID-nya dengan nama Bebizie Sri Mulyati. Kekecewaannya kemudian ia ungkapkan melalui caption postingannya di Instagram.

“Ada apa dengan namaku? Sri Mulyati atau Bebizie? Dan menjadi Bebizie Sri Mulyati? Apakah ada yang menghina? Kenapa kamu mengejek dan mengolok-olok namaku?” tanya Bebizie.

Menurut Bebizie, ia juga tidak pernah menyembunyikan nama aslinya. Status Bebizie sebagai calon PAN kursi DPRD DKI 2024 pun ikut dibicarakan.

“Sekarang saya caleg, apa salahnya? Namanya sudah saya sebutkan secara resmi melalui pengadilan dan saya masukkan dalam posisi itu,” tegas Bebizie.

“Jika kamu tidak menyukaiku, tidak apa-apa. Kamu tidak bisa mendukungku, tapi jangan mengejekku dan menghina nama yang diberikan orang tuaku,” kata ibu tiga anak ini.

Dukungan untuk Bebizie banyak ditulis di kolom komentar. Menurut teman artis dan netizen, nama Sri sangat bagus.

Sebenarnya kalau saya punya anak, saya ingin menamainya Sri Sekar Larasati Putri Beb, alangkah baiknya jika saya tahu nama Sri, kata Vicky Shu.

“Apa salahnya nama Sri Mulyati, itu nama bagus. Sri artinya dewi padi. ​​Kalaupun namanya masalah, nama artisnya harus ada nama panggungnya,” kata akun @aims***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi