5 Fakta Menarik Jelang Real Madrid vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Real Madrid akan menjamu Rayo Vallecano pada pekan ke-12 La Liga 2023/2024. Berikut beberapa fakta menarik jelang laga Real Madrid vs Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu, Senin (6/11/2023) dini hari WIB

Real Madrid sedang dalam semangat bagus jelang menjamu Rayo Vallecano. Pasalnya skuad asuhan Carlo Ancelotti pekan lalu berhasil mengalahkan rival Barcelona dengan skor 2-1 pada duel El Clasico.

Madrid justru kebobolan lebih dulu pada menit ke-6 laga El Clasico. Namun Los Blancos mampu membalikkan keadaan dengan meraih poin penuh berkat dua gol Jude Bellingham pada menit ke-68 dan masa tambahan waktu.

Sedangkan Rayo Vallecano hanya menang tiga kali dalam delapan laga terakhirnya. Namun Rayo tak kalah dalam periode tersebut karena lima laga lainnya berakhir imbang.

Rayo Vallecano berpotensi menjadi lawan sulit bagi Real Madrid. Meski demikian, Madrid seharusnya bisa meraih tiga poin pada laga kali ini di hadapan pendukungnya di Bernabeu.

Berikut beberapa fakta menarik jelang Real Madrid vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol:

1. Real Madrid tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya. Mereka telah memenangkan enam pertandingan tersebut.

2. Rayo Vallecano mencatatkan rekor delapan pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

3. Los Blancos mempunyai pertahanan terbaik di liga, hanya kebobolan delapan gol.

4. Tim tamu hanya memenangkan satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka. Mereka telah bermain imbang sebanyak lima kali dalam periode ini.

5. Real Madrid selalu menang dengan mencetak minimal 2 gol dalam 4 laga kandang yang mereka mainkan di La Liga musim ini.