Viral Oklin Fia Disebut Bakal Dijadikan Duta MUI, Semakin Dihujat: Agak Lain Emang Ya – Viral

by

Matamata.com – Oklin Fia disebut-sebut menjadi Duta MUI atau Majelis Ulama Indonesia setelah terjerat kasus video yang dianggap mencaci-maki.

Hal tersebut disampaikan kuasa hukum Oklin Fia saat diwawancarai media dan videonya kemudian viral.

Kuasa hukum Oklin secara terbuka menyatakan ada pertimbangan kliennya akan menjadi duta MUI.

Saya belum tahu detailnya, tapi lebih kepada Duta MUI, ujarnya.

Oklin juga diberikan kesempatan untuk terus menciptakan konten yang lebih baik untuk menginspirasi generasi muda.

“Oklin dipersilakan berkreasi dengan konten-konten positif, ini bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda yang sebelumnya terpeleset, oh saya masih diberikan ruang dan kesempatan untuk masyarakat,” jelasnya.

Kontroversi Oklin Fia (instagram/oklinfia)

Mendengar penjelasan pengacara Oklin, apalagi membahas duta MUI, membuat warganet ramai-ramai mengumpatnya.

Tak hanya selebritis yang dikritik, lembaga MUI juga dibidik karena dinilai nyeleneh.

“Agak beda ya? Siapa yang pertama kali menginspirasi jadi duta seperti ini? Kebanyakan orang minum air kobokan,” sindir seorang warganet.

“Astaghfirullah, gimana caranya? Menjadi duta itu prestasi. Ini kontroversial dan ada konten asusila seperti ini,” kritik netizen.

“Di luar negeri, orang-orang yang dijadikan duta adalah orang-orang yang mempunyai perilaku baik, berpenampilan sehat, ramah dan sebagainya. Di Indonesia, rata-rata orang yang dijadikan duta cenderung berbuat jahat. Pada akhirnya. , pandangan masyarakat terhadap kata “duta besar” menjadi negatif, kata yang lain.

“Kalau persoalan seperti itu, MUI yang menang. Itu mencerminkan apa yang ada di otak anggotanya,” imbuh netizen lainnya mengumpat.

Sekilas profil Oklin Fia. Dia adalah seorang selebritis, selebritis TikTok dan Influencer yang lahir pada tanggal 10 Oktober 2003.

Di akun media sosialnya, ia kerap membagikan tips kecantikan dan fashion.

Akun Instagram Oklin Fia telah diikuti lebih dari 400 ribu orang, sedangkan akun TikTok miliknya telah diikuti lebih dari 2 juta orang.

Dia juga memiliki beberapa bisnis. Dia memiliki bisnis pakaian, bisnis kosmetik, dan bisnis makanan. Ternyata ia juga pernah membintangi beberapa iklan dan video klip.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah