Nia Ramadhani Umrah untuk Almarhum Ayah, Netizen Salfok Penampilannya Pakai Gamis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nia Ramadhani melakukan badal umrah untuk mendiang ayahnya, Priya Ramadhani. Badal umrah adalah melakukan umrah menggantikan atau mewakili pelaksanaan umrah untuk orang lain.

Hal itu diketahui lewat unggahan Instagram terbaru Nia Ramadhani. Istri Ardi Bakrie itu bersyukur bisa melahirkan sang ayah.

“Alhamdulillah bisa umrah untuk mendiang Papa hari ini. Semoga papa bahagia disana, melihat Nia melakukan tawaf dan sa’i sendirian untuk Papa,” tulis Nia dalam keterangannya, Jumat (7/4/2023).

Dalam unggahan tersebut, Nia Ramadhani terlihat mengenakan gamis hitam lengkap dengan hijab berwarna senada. Meski tampil sederhana, menantu keluarga Bakrie ini tetap terlihat anggun dalam balutan busana tertutup.

Bahkan, netizen dibuat bingung dengan penampilan luar biasa Nia. Pasalnya, dalam kesehariannya, Nia kerap mengenakan pakaian terbuka.

Komentar positif pun membanjiri ruang unggahan yang dibagikan Nia. Banyak yang memuji Nia jauh lebih cantik saat mengenakan pakaian tertutup.

“Masha Allah cantik banget, seru banget lihat Kak Nia Ramadhani pakai hijab,” tulis akun pooja***.

“Masya Allah cantik dan keren banget,” kata akun Hania***.

“Masha Allah, Mba Nia cantik banget pakai hijab,” tulis akun Linda***.

“Pakaian yang bagus, semoga terus seperti ini,” kata akun Eviro***.

“Semoga pulang dari tanah suci, berdandan sedikit nona,” tulis akun Dessy *** lengkap dengan emoji tersenyum.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tiba di Tanah Suci dua hari lalu. Tak hanya mereka berdua, putra sulung mereka juga terlihat dalam rombongan umrah kali ini.