Dikenal Gara-Gara Donor ASI, Sherly Lembono Berbagi Rahasia Jadi Selebgram Sukses – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Menjadi sosok terkenal tidak lagi harus melalui jalur artis. Berbagai media sosial pun melahirkan para selebgram atau content creator yang kepopulerannya bisa bernyanyi dibandingkan selebritis.

Seperti acara selebritis Sherly Lembono yang kini semakin populer setelah kontennya disukai banyak orang.

Sherly Lembono dengan akun Instagram @sherlylembono memulai karirnya sebagai beauty influencer. Namun, namanya mulai mendapat perhatian setelah istrinya dari Andean, Gamafu Tan, menyumbangkan ASI ke sebuah panti asuhan.

“Awal karirnya sejak kuliah, dia sudah lama di departemen kecantikan, kemudian memiliki seorang anak yang menjadi donor ASI. Dia dimuat di surat kabar karena donor ASInya,” kata Sherly Lembono kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.

Dikenal sebagai selebgram membawa banyak keuntungan bagi Sherly Lembono. Ibu satu anak ini juga penuh dengan kesepakatan endorsement yang menghasilkan banyak uang baginya.

Sherly Lembono bersama suami dan anaknya. [Instagram]

Dari situ, Sherly Lembono perlahan membangun bisnis fashion bernama Giok Butik. “Suami saya sangat suportif. Bahkan saya mendapat banyak pujian dari suami,” tambah Sherly.

Meski banyak yang menganggap sukses, Sherly Lembono tak mau pamer apalagi dengan orang baru. Baginya, bertemu dengan orang baru membuatnya belajar banyak.

Sherly Lembono tak lupa berbagi rahasia sukses sebagai selebgram. “Kunci sukses dalam bisnis dan selebriti adalah terus berusaha dan konsisten serta tidak mudah menyerah dan selalu berusaha memberikan yang terbaik,” kata Sherly Lembono.