Aldila Jelita dan Indra Bekti Dapat Wejangan dari Buah Hatinya, Modal Untuk Gagalkan Perceraian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Proses perceraian Aldila Jelita dan Indra Bekti masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hingga saat ini mereka masih memilih bercerai.

Meski sepakat berpisah, Aldila dan Indra Bekti tetap menjalin komunikasi yang baik. Terkadang mereka juga berkumpul dengan anak-anak mereka.

Saat keluarga berkumpul, Aldila dan Indra Bekti diperingatkan oleh salah satu anaknya untuk tidak bercerai.

Istri Indra Bekti, Aldila Jelita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/4/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Hal itu diungkapkan Aldila saat menjadi bintang tamu di acara talk show Brownnis belum lama ini. Saat itu, wanita asal Malaysia itu mengungkapkan salah satu putrinya meminta ayah dan ibunya untuk hidup bersama lagi.

“Saat pertama kali makan, saya makan bersama anak-anak. ‘Bagaimana kalau bapak pulang dengan ibu,’ katanya, itu berasal dari kata-katanya sendiri (Dafni),” kata Aldila kepada Ruben Onsu cs.

Menurut Aldila, buah hatinya seolah mengetahui masalah yang terjadi di antara kedua orang tuanya. Sedemikian rupa sehingga baik Aldila maupun Indra diminta oleh buah hatinya untuk bisa tumbuh dewasa menghadapi masalah rumah tangganya.

“Ya, mama dan papa benar-benar berubah menjadi lebih baik, artinya tidak ada lagi pertengkaran, tumbuh bersama. Jadi itu yang dikatakan Dafni,” ujarnya.

Indra Bekti saat perilisan lagu baru Hotman Paris Hutapea di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (17/3/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Indra Bekti saat perilisan lagu baru Hotman Paris Hutapea di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (17/3/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Perkataan putrinya itu membuat Aldila dan Indra Bekti merasa terpukul.

“Dafni adalah anak yang netral. Artinya, dia mendengarkan saya, mendengarkan ayahnya juga. Dia adalah anak yang murni (berprinsip), mengikuti apa yang dia mau,” jelas Aldila.

Belum diketahui secara pasti apakah nasehat tersebut akan mengubah keputusan Indra Bekti dan Aldila untuk tidak bercerai.