Liburan ke Bali Bareng Okin, Rachel Vennya Diperingatkan Bisa Senasib Kayak Gisel – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rachel Vennya dan Niko Al Hakim alias Okin masih berhubungan baik meski sudah bercerai pada 2021 lalu. Bahkan, keduanya berlibur ke Bali bersama demi membahagiakan anak-anak.

Momen liburan keluarga Rachel Vennya dibagikan melalui unggahan Instagram terbarunya. Kedua anak mereka, Xabiru dan Chava, terlihat bahagia.

“Perjalanan keluarga Buna dan Al-Hakims karena rapornya bagus kemarin minta ke Kebun Binatang Bali,” tulis Rachel Vennya dalam postingannya, Jumat (7/4/2023).

Keharmonisan keluarga Rachel Vennya dan Okin membuat penggemar berharap keduanya bisa rujuk kembali. Ternyata masih banyak yang belum move on.

“Aku tidak menyalahkan siapapun, tapi memang berat bagiku untuk move on demi keluarga ini, maaf Buna,” komentar akun @noviantirw.

“Entah kenapa aku selalu gugup saat melihatmu seperti ini. Maaf ya Buna, berat bagiku untuk move on dari keluarga ini. Tapi aku selalu mendukung setiap pilihanmu,” tambahkan akun @fadlilahgz.

Baik Rachel Vennya maupun Okinawa dikabarkan telah memiliki pasangan. Rachel dikabarkan balikan dengan Salim Nauderer, sedangkan Okin dikabarkan berpacaran dengan Adhisty Zara.

Karena sudah memiliki pasangan, Rachel Vennya diperingatkan untuk berhati-hati dan bercermin pada Gisella Anastasia. Gisel putus dengan Rino Soedarjo setelah mereka bertiga berlibur ke Eropa bersama Gading Marten dan Gempi.

“Buna, hati-hati, kamu tidak akan pecah,” kata akun @jheris34.

“Wah, kemarin Gisel putus setelah liburan sama mantannya,” balas akun @hioya_6.

Kontributor: Chusnul Chotimah