Baim Wong Jualan Balon di Malioboro, Cuma Laku Dua – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baim Wong dikenal suka berbagi konten. Kali ini Baim mencoba tantangan baru dengan berjualan balon di Malioboro, Yogyakarta.

Lewat unggahan Instagram, Baim Wong membagikan sederet foto dirinya berjualan balon di kawasan ikonik Yogyakarta. Sayangnya, hanya dua item Baim Wong yang terjual.

“Dua jam jualan, di sini nggak ada yang tahu. Baru dua balon yang laku,” tulisnya, Jumat (7/4/2023).

Tak heran tak laku, Baim Wong menyamar nyaris tak bisa dikenali. Suami Paula Verhoeven itu mengenakan wig dan topi panjang. Wajahnya juga sengaja ditutup dengan topeng.

Penampilan Baim Wong saat berjualan balon di Malioboro tak jauh berbeda dengan pedagang asongan pada umumnya. Mungkin jika dia tidak menyamar, barang dagangannya akan terjual habis.

Aksi penjualan balon Baim Wong ini sontak dikomentari banyak pihak. Banyak yang memuji ide kreatif bapak dua anak itu.

“Baim Wong merasakan betapa sulitnya orang biasa mencari uang. Tidak seperti Dirjen Pajak Rafael Alun yang kekayaannya triliunan hasil korupsi,” kata akun @ichza2874.

“Semoga keberkahan selalu untuk pedagang kecil seperti saya, yang selalu berharap rezeki dari Allah melalui pembeli yang menyukai barang kami,” tulis akun @emmasunardi

Ada juga komentar yang mengatakan ibunya membelikan balon untuk Baim Wong dan diberi uang kejutan.

“Alhamdulillah, ibu membelikan dua balon dan dikaruniai rezeki dari paman Baim. Terima kasih paman, senyum ibuku,” komentar akun @gitacralita.

Aksi jualan balon Baim Wong rupanya masih masuk dalam konten yang biasa ia bagikan.

Kontributor: Chusnul Chotimah