Nia Ramadhani Dukung Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana: Kamu Layak Bahagia! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktris Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, turut hadir dalam acara pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana pada Sabtu, 2 Desember 2023, di resor Amankila, Bali.

Menantu politikus Aburizal Bakrie ini pun membagikan beberapa momen saat resepsi Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana.

Dukungan Nia Ramadhani untuk Bunga Citra Lestari (Instagram)

Salah satunya saat kedua mempelai masuk ke dalam ruangan sambil berpegangan tangan.

BCL tampil begitu ceria sambil membawa buket bunga, sementara Tiko Aryawardhana tak henti-hentinya tersenyum menatap rekan-rekan yang hadir.

Saat merekam momen bahagia sang biduan, Nia Ramadhani mengirimkan ucapan selamat. Menurutnya, BCL memang pantas berbahagia dengan pasangan barunya.

“Kak @itsmebcl (emoji jatuh cinta). Selamat mengawali hidup baru kak. Kamu berhak bahagia,” tulis Nia Ramadhani.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana usai upacara pernikahan mereka. [Instagram]
Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana usai upacara pernikahan mereka. [Instagram]

Nampaknya ucapan Nia Ramadhani tersebut merupakan bentuk dukungannya terhadap BCL yang belakangan menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Sejak tersiarnya isu pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana, banyak pihak yang terkejut. Kabar ini pun menuai pro dan kontra.

Beberapa penggemar BCL merasa tak ingin BCL menikah lagi apalagi dengan seseorang yang bukan artis. Hal ini membuat Tiko Aryawardhana di-bully oleh netizen.

Apalagi setelah tersebarnya informasi terkait penyebab perceraian Tiko Aryawardhana dengan istri sebelumnya, Arina Winarto. Diketahui, mereka bercerai karena pria berusia 40 tahun tersebut tidak mampu menghidupi dirinya sendiri dan memiliki banyak hutang.

Alasan perceraian itu jelas tertulis dalam putusan di halaman Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia dengan Nomor 3844/Pdt.G/2021/PA.JS.

“Penyebab perselisihan tersebut adalah: Masalah keuangan karena Pemohon (Tiko) tidak mampu mencukupi penghidupan dan Pemohon mempunyai hutang yang besar kepada pihak lain yang timbul akibat tidak berhasilnya usaha Pemohon,” kata Pemohon. keputusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sementara di pihak Tiko Aryawardhana, Arina Winarto disebut tak memberikan dukungan moral yang dibutuhkan suaminya.

“Pemohon dan Termohon (Arina) sudah tidak harmonis lagi karena Pemohon tidak pernah merasakan adanya dukungan moril dari Termohon,” tambah PA Jakarta Selatan.

Namun, ada juga yang mendukung pernikahan tersebut. Salah satunya Nia Ramadhani yang merasa BCL juga pantas mendapatkan kebahagiaan dalam hidupnya.