Ngurus DIri Sendiri Aja Masih Ceroboh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat diragukan oleh ibu tirinya, Ashanty. Istri Anang Hermansyah tak yakin putrinya mampu membangun rumah tangga di usianya yang masih belia, 22 tahun.

“Dulu, setiap dia bilang mau nikah muda, ibu saya takut begini, ‘Bisa nggak? Bener nggak?’,” ujar Ashanty dalam podcast Chat Asix, Minggu (24/10). 4/2019). 2023).

Ashanty mengaku sempat khawatir karena Aurel Hermansyah terlihat tidak bisa mengurus dirinya sendiri. Kalau tidak mampu, apalagi mengurus rumah tangga di kemudian hari.

Potret Romantis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Italia (Instagram/@attahalilintar)

“Aku tidak yakin itu benar, tapi, ‘Aurel menikah muda? Bahkan mengurus diri sendiri saja masih asal-asalan (ceroboh),” kata pelantun jodoh ini.

Namun, kekhawatiran Ashanty tak berlangsung lama. Ia mengungkapkan Aurel Hermansyah berubah sejak menikah, menjadi dewasa dalam pandangannya.

“Tapi setelah kamu menikah, ibumu seperti, ‘Masya Allah, ternyata pelajaran kamu mungkin dari kamu lahir sampai kamu dewasa, banyak hal yang ditanamkan oleh orang tua kamu,” kata pria 38 tahun itu. -Penyanyi tua.

Aurel Hermansyah dan Ashanty [Instagram/@ashanty]
Aurel Hermansyah dan Ashanty [Instagram/@ashanty]

Ternyata, sosok yang diikuti Aurel Hermansyah adalah Ashanty. Istri Atta Halilintar diam-diam mengamati bagaimana ibunya merawat sang ayah, Anang Hermansyah.

“Ketika kami menikah, kami harus menjaga suami kami, jadi saya selalu melihat ibu saya, jadi saya seperti, ‘Oh, ibu, ini caramu merawat obat,’ saya berlatih sendiri sekarang. ,” kata Aurel Hermansyah.

Ashanty cukup kaget mendengar pengakuan sang anak, karena semasa kecil Aurel Hermansyah cenderung cuek dan tidak peduli dengan perlakuan ibunya terhadap keluarganya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/attahalilintar)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/attahalilintar)

Ashanty juga mengungkapkan, meski sempat ragu Aurel akan menjadi istri di usia muda, namun ia yakin Aurel akan menjadi pasangan yang baik untuk sang suami, Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021. Tak lama kemudian, ia melahirkan anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta.