Ngobrol dengan Bunda Corla, Umi Pipik Bocorkan Bulan Pernikahan Adiba Khanza – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik membocorkan tanggal pernikahan putrinya, Adiba Khanza. Putra sulung mendiang Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje itu diketahui akan meninggalkan masa lajangnya bersama pesepakbola Egy Maulana Vikri.

Umi Pipik menyinggung bulan pernikahan Adiba Khanza saat berbincang dengan Ibu Corla melalui video call. Corla menceritakan bagaimana Umi Pipik rajin menonton live-nya dan sering memberikan hadiah.

Sebelum Umi Pipik menjawab panggilan telepon Ibu Corla, terdengar Ivan Gunawan menyebut rencana pernikahan Adiba Khanza pada Desember mendatang. Hal ini ditanyakan langsung oleh Corla.

“Kapan anaknya mau menikah sayang?” tanya selebriti yang tinggal di Jerman itu. “Ibu harus ikut,” jawab Umi Pipik.

Ibunda Corla mengatakan, dirinya berniat datang sambil memastikan apakah benar Adiba Khanza akan menikah pada Desember nanti.

Umi Pipik bersama kedua putrinya, Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri (Instagram/@pillioncoffee)

“Iya sayang bunda, aku mau ikut. Desember kan?” tanya ibu Corla. “Desember, Bund,” kata ibu Abidzar Al-Ghifari singkat.

Umi Pipik tidak menyebutkan apakah Desember yang dimaksud tahun ini atau masih jauh. Namun, ibu empat anak itu mengungkapkan pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri dipercepat dari jadwal semula.

Alasan mereka cepat menikah karena Egy sibuk sebagai punggawa klub Liga 1 Dewa United. Umi Pipik berharap Adiba bisa membantu Egy sebagai istri.

Kontributor: Chusnul Chotimah