Ngidam Mandi di Kolam Uang Rp100 Ribuan, Sisca Kohl Dihujat Tak Punya Empati – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sisca Kohl kembali menarik perhatian karena keinginannya yang agak berbeda. YouTuber yang terkenal kaya itu terlihat berendam di kolam berisi uang seratus ribu rupiah.

Dalam video yang dibagikan akun gosip @gosipnyinyir2, Sisca Kohl terlihat ceria di kolam yang dipenuhi uang merah jambu yang jumlahnya ratusan ribu.

Istri Jess No Limit menari sambil memegang beberapa gumpalan uang tunai dengan senyum lebar di wajahnya. Nampaknya wanita yang sedang hamil empat bulan ini benar-benar menikmati nafsunya kali ini.

Ini bukan pertama kalinya Sisca Kohl memiliki keinginan aneh yang bisa merugikannya. Namun, dengan keadaan keuangannya yang sangat stabil, keinginannya dapat terwujud dengan mudah.

Biasanya Sisca Kohl dipuji karena sifatnya yang rendah hati meski kaya ragam. Namun kali ini netizen merasa tindakan Sisca berlebihan.

Sisca Kohl mengumumkan bahwa dia sedang mengandung anak pertamanya [YouTube: Jess No Limit]

“Ya Allah, konten ini membuat orang mencari ampunan, padahal di sekitar kita masih banyak orang yang membutuhkan,” @rumi.pur komentar akun ***.

“Kok bisa iseng bikin konten kayak gini? Maaf, kayaknya kamu nggak punya empati,” tulis akun @pinky****.

“Serius bertanya, bisakah kamu mengatakan kamu tidak menghargai uang sebanyak ini?” kata akun @erni ***.

“Tahukah kamu uang banyak kumannya? Biarpun uang baru. Duh boleh pamer kandungannya, tapi jangan sampai melakukan hal yang membahayakan tubuhmu, apalagi kamu sedang hamil,” balas akun @aprilin ***.

Sejumlah netizen menilai konten Sisca Kohl itu wajar karena dia terkenal suka pamer kekayaan.

Kontributor: Chusnul Chotimah