Ngamuk Dibully Pacari Suami Orang, Dinar Candy Terciduk Temani Ko Apex di Jambi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dinar Candy diliputi haru saat berusaha meluruskan kasus dugaan perselingkuhannya dengan Ko Apex. Ia bahkan menuding istri Ko Apex, Ayu Soraya, memperlakukannya dengan kasar.

Tampil di Ambyar Pagi, Dinar Candy mendapat pertanyaan dari pembawa acara. Salah satunya Dewi Perssik yang mempertanyakan bagaimana Dinar tidak tahu Ko Apex sudah punya istri, padahal sudah berhubungan lewat chat dengan Ayu Soraya.

Permen dinar [Instagram]

Bukannya menjawab pertanyaan, Dinar Candy justru bangkit dari kursinya dan mengomel soal istri Ko Apex yang bersikap kasar padanya.

“Nggak ada Mi. Di sana Dinar nggak pakai kata-kata kotor, dia pakai kata-kata kotor, dan dia juga pakai kata-kata kotor,” ujarnya dengan suara haru, Selasa (12/5/2023).

“Aku sudah bilang, ‘Kak, sampai jumpa, Kak.’ “Dia mengatakan sesuatu yang salah kepada saya (jadi) saya memblokirnya. Mengapa saya memblokirnya? Karena saya tidak mau kata-kata kotor,” sambungnya masih belum melanjutkan pertanyaan Dewi Perssik.

Selebriti yang hobinya bertinju itu kemudian menyayangkan bias masyarakat. Ia merasa dirinyalah yang paling menderita karena banyak kehilangan pekerjaan.

Dinar Candy tampak akrab dengan ayah Ko Apex. [Instagram]
Dinar Candy tampak akrab dengan ayah Ko Apex. [Instagram]

“Maksudku, jangan hanya membela satu pihak. Kalian harus lihat aku. Karirku hancur. Sejak kemarin karierku hancur. Aku tidak bekerja lagi, aku tidak berbuat apa-apa,” ujarnya. dikatakan.

“Tidak, ini faktanya, dia memanggil nama saya. Saya sudah mengabaikan Ko Apex, sudah berapa kali (saya bilang). Tolong minta Ko Apex. Saya sudah bersabar dari kemarin,” sambungnya. .

Namun saat ditanya bagaimana hubungan mereka kini, Dinar Candy enggan menjelaskan. Dinar hanya menceritakan, kasus dugaan perselingkuhan tersebut sudah masuk ke ranah hukum.

“Dinar belum bisa menjelaskan hubungannya karena semua sudah ada di kantor polisi. Jadi Dinar mau cerita ke Ko Apex, nggak sama, Dinar masih di-bully, masih salah, dan ini semua proses hukum, dan segera .semuanya mencurigakan. Jadi minggu lalu Dinar sudah BAP juga,” kata Dinar Candy.

Momen Dinar Candy dan Ko Apex bareng.  (TikTok/ @erixcoolracekomentator)
Momen Dinar Candy dan Ko Apex bareng. (TikTok/ @erixcoolracekomentator)

Maklum, Dinar Candy dilaporkan ke Ayu Soraya karena diduga berzina. Bukannya bersimpati, netizen malah mengejek Dinar karena beberapa hari lalu masih terlihat bersama Ko Apex di Jambi.

“Padahal Ko Apex datang ke Jambi baru-baru ini untuk nonton drag,” komentar akun @tutyhr_.

“Baru ke Jambi bareng Ko Apex beberapa hari. Munafik banget,” imbuh akun @rannnn.

Katanya mau berangkat, tapi kemarin di Jambi ada pameran mobil bareng Ko Apex hahaha, aku punya videonya, kata akun @rohani.

Ada pula yang mengejek Dinar Candy karena ditanya apa jawabannya alias tidak ada hubungannya.

Kontributor: Chusnul Chotimah