Foto Bareng Pengantin saat Hadiri Nikahan BCL, Penampilan Nia Ramadhani Tuai Pujian – Viral

by

Pahami.id – Pasangan suami istri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menghadiri resepsi pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Aryawardhana. Melalui unggahan di akun Instagramnya, Nia memamerkan momen kebersamaan dengan kedua mempelai.

Terlihat dalam foto tersebut, Nia Ramadhani mengenakan gaun berwarna pink. Gaun berwarna pink tersebut memiliki model sederhana tanpa lengan dan motif, namun digantung hingga menutupi mata kaki.

Sementara Ardi Bakrie yang berdiri di samping istrinya terlihat mengenakan kaos berwarna hitam. Sementara itu, dia membawa jaket coklatnya.

Di samping mereka, berdiri kedua mempelai. Tiko Aryawardhana terlihat mengenakan kemeja putih dan jaket hitam. Penampilan Tiko dilengkapi dengan dasi.

Sedangkan Bunga Citra Lestari mengenakan gaun pengantin berwarna putih dengan aksen floral. Gaun itu memiliki potongan rendah di bagian dada.

Foto tersebut kemudian mendapat komentar dari netizen. Berbeda dari biasanya yang kerap tampil terang-terangan, kini Nia Ramadhani mendapat pujian.

Warganet menilai gaun berwarna pink yang dikenakan menantu keluarga Bakrie ini jauh lebih sopan dan anggun dibandingkan gaun pengantin. Gaun BCL kali ini dinilai kalah gaya dibandingkan gaun tamu.

“Aku tidak nyaman dengan gaun BCL, aku tidak mau melepasnya,” komentar akun @din***.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana. [Instagram]

“Pakaian Bu Nia lebih cantik dan sopan,” ucap akun @ten***.

“Baju Nia lebih bagus dari pengantin. Dia selalu pakai baju yang bahannya kurang, sedih,” tulis akun @yati***.

“Kalau gaun pengantinnya seperti milik Kak Nia, mungkin lebih cantik lagi Kak BCL,” tambah akun @jen***.

Namun belum ada tanggapan terkait hal ini dari Nia Ramadhani maupun Bunga Citra Lestari. BCL pun tengah sibuk menikmati bulan madu bersama suami barunya.

Nia Ramadhani merayakan ulang tahunnya bersama Ardi Bakrie.  (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani merayakan ulang tahunnya bersama Ardi Bakrie. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menikah di Amankila, Bali pada Sabtu (2/12/2023).

Hal ini seiring dengan kabar keduanya akan melangsungkan pernikahan pada awal Desember mendatang.

Kabar pernikahan kedua BCL pertama kali diungkap staf KUA Pasar Minggu, Emma Fatmayati beberapa waktu lalu.

Saat itu terungkap Tiko Aryawardhana dan Bunga Citra Lestari telah melengkapi dokumen dan mendaftarkan pernikahannya di KUA Pasar Minggu dan Badung, Bali. (Rosana Tiara)