Ngaku Perawatan Rp100 Juta, Amanda Manopo Disebut Kayak Emak-Emak Anak 5 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Amanda Manopo selalu ramai dibicarakan sejak berperan sebagai Andin di sinetron tersebut Ikatan Cinta. Bahkan hubungannya dengan Arya Saloka juga didukung oleh para penggemar Ikatan Cinta ke dunia nyata.

Baru-baru ini, Amanda Manopo membeberkan biaya bulanannya untuk berobat. Menurut mantan kekasih Billy Syahputra itu, ia rela merogoh kocek Rp 100 juta untuk mempercantik dirinya.

Amanda Manopo di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (24/5/2023) [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Satu bulan ya namanya perempuan, dari ujung kepala sampai ujung kaki rata rata (seratus juta),” kata Amanda Manopo kepada media di klinik kecantikan kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (24/5/2018). . 2023).

“Sepadan Tolong Kalau misalnya hari syuting atau ada iklan, itu bisa tutup. tidak apa-apa,” lanjutnya seperti dalam video yang dibagikan akun @bundsthetic pada Kamis (25/5/2023).

Wawancara Amanda Manopo mendapat banyak jawaban dari Julid. Pasalnya, dalam video tersebut, tubuh Amanda Manopo tampak dipenuhi wajah kemerahan sehingga hasil pengobatan Rp 100 juta itu diragukan.

Aktris Amanda Manopo saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12). [Pahami.id/Alfian Winanto]
Amanda Manopo. [Pahami.id/Alfian Winanto]

“Rp 100 juta per bulan itu baru hasilnya?” tanya akun @tiara***. “Kami tidak salah paham, mungkin maksudnya flat 100.000 hmm,” balas akun @cestimia ***.

“Nenek dari 5” akun sarkastik @bbyyc ***. “Perawatan Rp 100 juta/bulan membuat wajah terbebani karena usia,” balas akun @_daniel ***.

Tak hanya mendukung, hubungan Amanda Manopo dengan Arya Saloka juga membuatnya membencinya. Seperti diketahui, Arya Saloka merupakan suami Putri Anne sekaligus ayah dari seorang anak saat diduga terlibat perselingkuhan dengan Amanda Manopo.

Kontributor: Neressa Prahastiwi