Ngacir Saat Ditanya Wartawan soal Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad Dicibir: Bisanya Joget TikTok Doang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Adik perempuan Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, belakangan menjadi sorotan setelah diduga menutupi perselingkuhan adiknya, Syahnaz Sadiqah. Wanita berusia 32 tahun itu juga kerap dikritik karena dianggap kurang empati.

Apalagi setelah video joget Syahnaz Sadiqah yang diunggah akun TikTok miliknya beberapa waktu lalu. Unggahan tersebut dicemooh oleh banyak netizen.

Kemudian Nisya Ahmad kembali dicemooh netizen usai kabur saat ditanya wartawan soal Syahnaz Sadiqah. Dalam video yang dibagikan akun TikTok @Kelucardijerman, Nisya sedang berjalan menuju mobil bersama keluarganya dan menemui awak media.

Ibu tiga anak ini kemudian ditanya soal hubungan asmara Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Bukannya menjawab, Nisya Ahmad justru pergi sambil tersenyum.

“Tanggapan Nia saat ditanya soal Syahnaz dan Jeje,” bunyi keterangan dalam video tersebut.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. [Instagram]

Video tersebut langsung menuai beragam komentar dari warganet. Kebanyakan dari mereka mengejek tarian Nisya dan mengejeknya karena begitu artistik.

“Menari lancar, kalau ditanya gagap tidak bisa bicara,” kata akun @ami***.

“Berani-beraninya kamu menulis konten saja, giliran kamu yang mengejar reporter, kamu tidak bisa menjawab. Keluarga itu bertengkar, menghadap tembok,” kata akun @adz***.

“Coba pesan pargoy di vt (video TikTok),” tulis akun @mi***.

“Artis banget, memang nama “Ahmad” itu nama belakang keluarga ya #generasinebenk,” tambahkan akun @val***.