Netizen Anggap Tak Ada Pria Sebaik Thariq Halilintar yang Bisa Menerimanya, Fuji: Gue Seburuk Itu? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai putus dengan Thariq Halilintar, Fujianti Utami alias Fuji tak memungkiri kerap dibuat kesal oleh netizen yang memaksanya menikah cepat.

Menurut Fuji, menikah tidak semudah yang dikatakan netizen meski ia dan Tariq Halilintar sudah mandiri secara finansial.

https://www.youtube.com/watch?v=alngB66XD3g

Gara-gara itu, Fuji merasa kesal saat netizen memintanya untuk segera menikah dan tampak tak terima saat berusaha mengungkapkan ketidaksenangannya.

“Aku marah ketika misalnya netizen menyuruhku cepat menikah. Setiap kali aku mengatakan bahwa aku tidak suka disuruh menikah cepat, mereka mengatakan seperti ini, ‘Aku berdoa yang terbaik, bukan? it okay’,” kata Fuji di Youtube Ricis Official, Senin (15/5/2023).

Fuji merasa bahwa netizen terlalu mendorongnya untuk menikah daripada mendoakannya. Apalagi ada yang mengatakan bahwa tidak ada laki-laki sebaik Tariq Halilintar yang bisa menerimanya.

Tariq Halilintar dan Fuji berpisah. (Instagram/Fuji_an)

“Tapi, saya pikir banyak komentar yang dipaksakan, bukan doa. Saya suka mengatakan ‘kenapa kamu tidak segera menikah? Tariq itu baik, siapa yang bisa menerima kamu seperti Tariq’. buruk? Kadang-kadang mereka memaksa saya, tidak berdoa,” jelasnya.

Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu menegaskan tak masalah dan tak akan menanggapi komentar netizen yang mendoakannya. Namun, Fuji juga tidak bisa menahan kekecewaannya ketika banyak yang mulai memintanya untuk segera menikah.

Sebab, Fuji juga tak selalu bisa mengabaikan komentar netizen. Selain itu, ia juga menceritakan bahwa dirinya yang masih berusia 20 tahun ingin menikmati hidup bersama keponakannya, Gala Sky dengan menjelajah dunia dan meniti karir.