The Reds Menang 3-0, Curtis Jones Cetak Brace – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Liverpool berhasil mendapatkan tiga poin setelah mengalahkan tuan rumah Leicester City 3-0 di Liga Inggris. Curtis Jones mencetak dua gol dalam kemenangan Liverpool

Pada pekan ke-36 Premier League 2022-2023 di Stadion King Power, Selasa (16/5/2023) pagi WIB. The Reds meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Leicester.

Curtis Jones mencetak dua gol cepat untuk Liverpool di babak pertama. Trent Alexander-Arnold melengkapi kemenangan The Reds di leg kedua.

Kini Liverpool mengoleksi 65 poin dari 36 laga di peringkat lima klasemen Liga Inggris atau tertinggal satu poin dari Manchester United di peringkat empat. Sementara itu, Leicester masih berada di zona degradasi di posisi ke-19 dengan raihan 30 poin.

Leicester lebih dulu mengambil inisiatif menyerang di awal pertandingan. Namun, serangan di awal pertandingan gagal membuahkan gol.

Liverpool mencoba membongkar pertahanan Leicester dengan serangan dari sisi sayap dan mulai menguasai permainan. Tak ada ancaman dari The Reds di 20 menit pertama.

Akhirnya di menit ke-33, Liverpool memimpin 1-0. Gol ini dicetak oleh Curtis Jones lewat tendangannya menyambut umpan Mohamed Salah dari sisi kanan.

Tiga menit berselang, Liverpool mencetak gol kedua. Umpan tarik Salah disambut Jones, yang dengan cerdik lolos dari jebakan offside. Liverpool memimpin 2-0.

Di babak kedua, tuan rumah Leicester mulai tampil lebih agresif. Pelatih Dean Smith juga merespons dengan beberapa perubahan.

Namun, Liverpool justru mampu memperbesar kedudukan menjadi 3-0 pada menit ke-71. Lewat skema tendangan bebas, Salah mengoper bola dan disambut sepakan keras Trent Alexander-Arnold.