Nempel sama Selebgram Laura Ziphora, Verrell Bramasta Dikritik Sana-sini Oke – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai putus dengan Natasha Wilona, ​​kehidupan asmara Verrell Bramasta tak pernah luput dari sorotan. Dikabarkan putra sulung Venna, Melinda, beberapa kali dekat dengan perempuan.

Belakangan santer beredar kabar bahwa Verrell Bramasta berpacaran dengan Putri Zulkifli Hasan, sesama kader Partai Amanat Nasional (PAN). Hal ini menyusul kedekatan mereka sejak Verrell bergabung dengan partai politik.

Namun, baru beberapa hari lalu, Verrell Bramasta terlihat semakin dekat dengan Laura Ziphora. Kedekatan mereka terlihat melalui unggahan acara tersebut.

“Malam yang menyenangkan untuk dihabiskan,” tulis Laura Ziphora dalam unggahannya, Sabtu (6/5/2023).

Dalam foto yang dibagikan, Verrell dan Laura kompak mengenakan atasan berwarna hitam. Laura terlihat duduk di antara kaki mengangkang Verrell di salah satu foto, menimbulkan kecurigaan bahwa mereka sangat dekat.

Potret Dekat Putri Zulkifli Hasan dan Verrell Bramasta (Instagram/@putri_zulhas)

Ini bukan pertama kalinya Verrell Bramasta dikabarkan dekat dengan seorang wanita. Netizen mengakui ilfil dan mencemooh aktor kelahiran 1996 itu, tak mengapa di sana-sini.

“Di sana-sini oke. Jadi ilfil,” cemberut akun @dresscute ***.

“Aku semakin tidak menyukai Verrell, banyak tipu muslihat sekarang. Tidak terlalu jelas,” tambahkan akun @lusipra ***.

“Verrell terjebak di sana-sini, tidak bisa menjaga jarak dengan gadis-gadis baru. Kamu bisa berteman, tapi jaga jarak sedikit. Terus kenapa?” kata akun @olshop_pa***.

Ada pula yang mengingatkan Verrell Bramasta agar lebih berhati-hati karena sudah memutuskan terjun ke dunia politik. Verrell memang berniat mencalonkan diri di pemilu 2024 sebagai calon legislatif.

Kontributor: Chusnul Chotimah