Link Nonton Evil Dead Rise Sub Indo bukan di IDLIX, IndoXX1, atau LK21 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Waralaba Evil Dead secara resmi kembali ke layar. Film ini telah memikat penggemar film horor dengan keunikannya. Berikut link nonton film Evil Dead Rise dengan subtitle bahasa Indonesia.

Ketika film terakhir diputar di bioskop satu dekade lalu pada tahun 2013, itu sangat sukses sehingga menjadi franchise yang sangat dinantikan. Kali ini para penggemar genre horor bisa kembali menikmati kelanjutan Evil Dead Rise secara streaming di berbagai situs legal. Mau tau dimana dapat link nonton Evil Dead Rise dan legit? Simak terus ulasannya di sini.

Dikutip dari outlookindia.com, Evil Dead Rise disutradarai oleh Lee Cronin. Film ini bercerita tentang Ellie (Alyssa Sutherland), seorang wanita muda yang tinggal bersama ketiga anaknya di sebuah apartemen di Los Angeles. Ketika saudara perempuannya Beth (Lily Sullivan) mampir untuk berkunjung, gempa bumi menghantam gedung mereka dan meninggalkan lubang di tempat parkir.

Anak-anak menyelidiki dan tanpa sadar mereka memegang dan membaca Kitab Orang Mati, yang membebaskan roh jahat yang merasuki Ellie. Apakah dia akan menghancurkan keluarga dan kehilangan segalanya, atau akankah semua orang bertahan hidup?

Alur cerita The Evil Dead Rise memiliki konsep cerita yang menarik sehingga layak untuk diikuti. Buat kamu yang penasaran cara nonton dan streaming Evil Dead Rise dari rumah, jangan khawatir. Sekarang, saluran streaming Evil Dead Rise tersedia secara legal. Bisakah Anda mendapatkan tautan untuk menonton Evil Dead Rise di Netflix atau HBO?

Tempat Menonton Evil Dead Rise

Hingga saat ini, satu-satunya cara untuk menonton Evil Dead Rise adalah dengan pergi ke bioskop. Evil Dead Rise rilis pada hari Jumat tanggal 21 April 2023. Jika tidak bisa hadir di bioskop, kita tinggal menunggu hingga link nonton Evil Dead Rise tersedia untuk disewa atau dibeli di platform digital seperti Amazon, Vudu , YouTube , dan Apple, atau saluran streaming di HBO Max.

Karena Evil Dead Rise didistribusikan oleh Warner Bros., besar kemungkinan link nonton Evil Dead Rise bisa didapatkan di HBO Max. Namun, tidak seperti tahun lalu ketika perusahaan merilis film mereka di platform streaming pada hari yang sama saat dirilis di bioskop, kami harus menunggu setidaknya 45 hari sebelum kami dapat menontonnya di saluran streaming tersebut.

Evil Dead Rise ditulis oleh Lee Cronin. Film ini juga disutradarai oleh Lee Cronin dan didistribusikan oleh Warner Bros. Foto-foto. Film ini dibintangi oleh aktor-aktor berikut:

Lily Sullivan sebagai Beth
Alyssa Sutherland sebagai Ellie
Mirabai Pease sebagai Teresa
Richard Crouchley sebagai Caleb
Anna-Maree Thomas sebagai Jessica
Nuh Paul sebagai Bruce
Gabrielle Echols sebagai Bridget
Morgan Davies sebagai Danny
Nell Fisher sebagai Kassie
Billy Reynolds-McCarthy sebagai Jake
Wana sebagai Scott
Jayden Daniels sebagai Gabriel
Mark Mitchinson sebagai Mr. Fonda
Melissa Xiao sebagai pembawa berita

Itu dia informasi terbaru dari link nonton Evil Dead Rise. Semoga bermanfaat.

Kontributor: Mutaya Saroh