NCT 127 Siap Habiskan Akhir Tahun Bersama Fans Lewat Album Be There For Me – Berita Hiburan

by

Pahami.id – NCT 127 baru saja menggelar “Acara Penandatanganan Album Tatap Muka di Jakarta”. Acara yang dihadiri sekitar 1.000 Sijeuni sebutan penggemar NCT itu digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (12/8/2023).

Jelang acara puncak malam harinya, Taeyong dkk bertemu dengan beberapa awak media Indonesia dalam jumpa pers. Dalam acara tersebut, para member NCT 127 menjawab berbagai pertanyaan.

Konferensi media bersama member NCT 127 jelang Acara Penandatanganan Album ‘Fact Check’ NCT127 di Jakarta yang digelar di Beach City International Stadium, Ancol pada Jumat (8/12/2023). [Pahami.id/Sumarni]

Salah satunya soal persiapan mereka di musim dingin. Nampaknya NCT 127 sedang mempersiapkan Album Musim Dingin bertajuk “Be There For Me”.

Jaehyun mengatakan dengan dirilisnya album musim dingin ini, dia ingin menghabiskan akhir tahun bersama Sijeuni.

“Ini (akhir tahun) bertepatan dengan perilisan album musim dingin,” ucap Jaehyun dari atas panggung.

NCT 127.[Twitter/NCTsmtown_127]
NCT 127.[Twitter/NCTsmtown_127]

“Jadi harapan kami mengakhiri tahun ini bersama Sijeuni. Rasanya sungguh bersyukur dan bersyukur sekali,” lanjut Jaehyun.

Leadernya, Taeyong pun membocorkan isi album musim dinginnya nanti. Katanya, ada tiga lagu khusus yang disiapkan. Yang pertama adalah “Be There for Me”, “Home Alone” dan “White Lie”.

“Kemarin kami sempat melakukan siaran langsung. Setiap lagu akan memiliki nuansa yang berbeda. Ini juga merupakan album musim dingin pertama kami, jadi mohon dukung kami,” kata Taeyong.

Yuta pun menanggapinya dengan mengungkap salah satu adegan dalam video musik lagu tersebut. Akan ada adegan perkelahian dalam lagu tersebut.

Ia pun meminta Sijeuni menantikan album yang telah mereka persiapkan sebaik mungkin.

“Ada music video yang lucu-lucu. Ada adegan kita bertengkar, lalu ada putus cinta juga. Kita syuting dari jam 01.00 sampai 06.00 pagi,” kata Yuta.

“Jadi ini akan sangat seru, silakan ditonton nanti,” ujarnya lagi.

Album Musim Dingin “Be There For Me” dijadwalkan akan dirilis pada 22 Desember. Ini merupakan album musim dingin pertama NCT 127 dalam tujuh tahun pengerjaan.