Nathalie Holscher Kembali Kristen, Sule Ambil Hak Asuh Adzam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keputusan Nathalie Holscher melepas hijab menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen belakangan ini. Nathalie Holscher selama ini berhijab karena menikah dengan Sule, tidak tulus dari hatinya.

Sekarang dikabarkan bahwa Nathalie Holscher telah kembali ke agama Kristen. Keyakinan yang diyakini Nathalie sebelum memeluk Islam disebut kembali diyakini mantan istri Sule itu.

Berita itu mengejutkan banyak orang. Sule pun mengambil hak asuh Adzam, anaknya bersama Nathalie karena hal tersebut.

Kabar tersebut diunggah akun YouTube Inshot Infotainment, Jumat 15 Juli 2023. Unggahan tersebut memuat judul sebagai berikut.

“Semua artis kaget lihat ini, Nathalie nekat kembali ke Kristian, Sule terpaksa ambil hak asuh Adzam.”

Lalu apakah berita ini benar?

Penjelasan
Setelah diselidiki, kabar bahwa Nathalie telah kembali ke Kristen ternyata tidak benar. Hal ini dikarenakan video berdurasi 5 menit 10 detik tersebut tidak memuat konten yang sesuai dengan judul videonya.

Dalam video tersebut, ditampilkan cuplikan wawancara Sule terkait hubungannya dengan Nathalie yang dinilai buruk. Sule pun meminta netizen untuk tidak menghina atau membela siapapun.

Video berlanjut dengan cuplikan Nathalie Holscher dan saudara perempuannya di gereja selama kebaktian sebelumnya. Kemudian, narator menjelaskan pendapat nenek Hetty Holscher yang menganggap keputusan Nathalie melepas hijab bukan berarti ia kembali memeluk agama Kristen.

Kesimpulan
Berdasarkan penjelasan di atas, kabar Nathalie Holscher kembali menjadi Kristen hingga Sule memenangkan hak asuh Adzam adalah hoax.