5 Atlet Termuda dengan Bayaran Tertinggi Versi Forbes, The Next Ronaldo-Messi Masuk Daftar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut daftar 5 atlet termuda yang mendapat gaji sangat tinggi menurut Majalah Forbes. Dua di antaranya merupakan atlet sepak bola yang diprediksi akan mengulang rivalitas Cristiano Ronaldo-Lionel Messi. Siapa mereka?

Saat ini, dunia olahraga telah berkembang menjadi salah satu industri yang paling menjanjikan. Tidak diragukan lagi, profesi seorang atlet cukup menjanjikan bagi semua orang.

Biaya besar dari klub, turnamen yang mereka ikuti, dan sponsor menjadikan bekerja sebagai atlet salah satu pekerjaan impian banyak orang.

Contohnya adalah Cristiano Ronaldo. Atlet sepak bola ini merupakan atlet yang menerima gaji tertinggi di dunia yakni US$130 juta (Rp1,9 triliun) untuk setiap tahun 2022 menurut Guinness World of Records.

Dapat dikatakan sulit untuk mendapatkan bayaran seperti itu bagi banyak orang dari profesi atau pekerjaan apa pun pada umumnya.

Kylian Mbappe ([email protected])

Biasanya, pembayaran besar untuk atlet ini diberikan kepada atlet yang sudah memiliki nama besar dalam olahraganya.

Namun, terkadang atlet muda yang dianggap memiliki prospek cerah atau berprestasi sejak kecil kerap mendapat bayaran besar.

Hal tersebut kini dialami oleh dua pesepakbola yang memiliki label superstar, yakni Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) dan Erling Haaland dari Manchester City.

Berikut 5 atlet termuda dengan gaji tertinggi versi Majalah Forbes:

1. Kylian Mbappe (Sepak Bola)