Luna Maya Meeting untuk Acara Bulan Agustus, Tunangan dengan Maxime Bouttier? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier masih menjadi tanda tanya besar. Meski kerap terlihat mesra, baik Luna maupun Maxime belum membeberkan status hubungan mereka secara terbuka.

Baru-baru ini, Luna Maya membagikan momen pertemuannya untuk sebuah acara. Kabarnya pertemuan untuk acara di Bali pada Agustus 2023 itu juga dihadiri oleh keluarga Luna Maya.

“Kami ada pertemuan. Pertemuan itu untuk acara di Bali, Agustus,” kata Luna Maya seperti dibagikan akun @lunamaxime_lovers, Jumat (14/7/2023).

Luna Maya pun memastikan persiapan berjalan lancar karena Agustus akan segera tiba.

“Tapi itu aja kan? Yang penting kita tahu mau jadi seperti apa,” tambah Luna.

Sontak para penggemar yang menginginkan hubungan antara Luna Maya dan Maxime Bouttier pun melontarkan harapan besar.

Meski Luna 10 tahun lebih tua dari Maxime, mereka masih dianggap cocok sebagai suami istri.

“Selamat untuk Miss Moon… Semoga pertemuan pendistribusian undangan pernikahan untuk Ayang Maxime… lancar,” komentar @lizaerw***.

“Acara lamaran yang penuh harapan… Salam kenal,” kata akun @aleemaafi***.

Namun tebakan lain juga ditulis oleh penggemar. Klaim ini terkait dengan ulang tahun Luna Maya yang juga jatuh di bulan Agustus.

“Bismillah doa yang terbaik, semoga terjalin antara ulang tahun Cik Moon dengan apa yang diucapkan Bu Ayu Dewi. Semoga di hari ulang tahun yang terbaik untukmu Cik Moon, dikabulkan semua yang diinginkan, termasuk pasangan hidup yang mencintainya,” ujar akun @tarii ***.

Luna Maya sendiri semakin vokal membagikan potret kemesraannya dengan Maxime Bouttier.

Meski disibukkan dengan rekan-rekan lainnya, tangan Luna yang tampak memeluk bahu Maxime membuat fans berharap bisa segera menikah.

Kontributor: Neressa Prahastiwi