Nathalie Holscher Disebut Lebih Cantik Tanpa Hijab, Warganet: Mirip Mahalini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keputusan Nathalie Holscher melepas hijab mendapat tanggapan beragam dari publik. Banyak yang kecewa, namun ada juga yang memuji mantan istri Sule itu lebih cantik tanpa hijab.

Nathalie Holscher memamerkan penampilan barunya tanpa hijab pada Senin (10/7/2023). Nathalie lantas mengunggah momen kebersamaan dengan sang putra melalui sebuah cerita.

Dalam video tersebut, mantan DJ kelahiran 1992 itu tampil dengan rambut panjang dan tergerai. Netizen salah fokus pada kecantikan Nathalie.

“Penampilan terbaru Nathalie Holscher, cantik banget,” tulis akun @keluargakecildijerman sebagai caption, dikutip Selasa (11/7/2023).

Ternyata banyak yang setuju kalau Nathalie Holscher lebih cantik tanpa hijab. Bahkan ada yang menyebutnya mirip dengan Mahalini, kekasih Rizky Febian, mantan anak Nathalie.

“Sekilas mirip Mahalini,” komentar akun @idakarunia96.

“Nah ini lebih cantik, be your self and who you are,” puji akun @sasin020.

“Bunda Nathalie mirip Mahalini,” tambah akun @ny0nya_nova.

“Cantik, rambutnya juga bagus banget,” kata akun @lisbedtanjung.

Sebelum memutuskan untuk berhijab, Nathalie Holscher adalah seorang non-muslim. Ia memeluk Islam saat ingin menikah dengan Sule, sekaligus tampil mengenakan hijab.

Nathalie Holscher melepas hijabnya setelah hampir setahun berpisah dari Sule. Karenanya, banyak yang menuding Nathalie bermain-main dengan agama.

Kontributor: Chusnul Chotimah