Nathalie Holscher Dinilai Banyak Drama, Warganet Bersyukur Fariz Utama Nikah dengan Perempuan Lain – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beberapa waktu lalu, mantan pacar Nathalie Holscher, Fariz Utama, baru saja menikah dengan wanita berhijab bernama Ervina Mulya.

Nathalie Holscher juga mengunggah foto pernikahan mantan kekasihnya, Fariz Utama dengan Ervina Mulya di Instagram story-nya.

Dalam unggahannya, Nathalie Holscher mengucapkan selamat kepada Fariz Utama dan mendoakan agar pernikahan mantan kekasihnya itu langgeng.

“Alhamdulillah, semoga berhasil!” tulis Nathalie Holscher sembari mengunggah foto Fariz Utama dan Ervina Mulya.

Sebelumnya, Fariz Utama dikabarkan telah melamar Nathalie Holscher dan ingin menikah. Saat itu, mantan istri Sule itu belum melepas hijabnya.

Bahkan, Nathalie Holscher juga menyebut Fariz Utama sebagai ayah dari putranya, Adzam.

Sayangnya, hubungan Nathalie Holscher dan Fariz Utama gagal dan mereka membatalkan langkah menuju pernikahan karena alasan yang tidak diketahui.

Nathalie Holscher (Instagram)

Pernikahan Fariz Utama dengan wanita berkerudung kemudian mencuri perhatian publik. Selain memberikan semangat, sejumlah netizen juga memuji istri mantan kekasih Nathalie Holscher itu.

Tak sedikit orang yang menilai wanita pilihan Fariz Utama ini jauh lebih baik dibandingkan Nathalie Holscher sebagai seorang istri.

Menurut warganet, Nathalie Holscher masih ingin bersenang-senang, belum punya tujuan jelas dan masih banyak drama.

“Alhamdulillah kamu menikah dengan orang yang tepat, bahagia selalu,” kata @zaaf20**.

“Alhamdulillah, untung sabar gan @farizutama30 dan dapat pasangan yang cocok juga,” @cutez** komentar.

“Semoga beruntung yang ini, Ono punya banyak drama,” kata @rara***.

“Semakin banyak Papa Fariz datang ke sini, semakin banyak tujuannya, semakin banyak mantannya ke sini, semakin banyak dia ke sana,” tambah @ratu***.