Nathalie Holscher Dilangkahi Mantan, Fariz Utama Menikah Padahal Baru Kenal Enam Bulan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar gembira datang dari Fariz Utama, mantan pacar Nathalie Holscher. Setelah namanya tak terdengar lagi, baru diketahui ia sudah menikah.

Meski begitu, istrinya bukan berasal dari dunia entertainment. Wanita yang dinikahinya memiliki akun Instagram @ervinamulya.

“Born to be yours,” tulis istri Fariz di Instagram sebelum menikah.

Tak lama kemudian, giliran Fariz yang mengumumkan pernikahan mereka. Dia membagikan beberapa foto upacara dengan emoji hati di Instagram.

Baik dia maupun istrinya mengenakan pakaian tradisional berwarna putih. Istrinya mengenakan Sunda Siger sebagai mahkota di pesta pernikahannya.

Tak hanya upacara pernikahan, Fariz juga membagikan foto resepsi pernikahan mereka. Foto tersebut ia bagikan di Instagram pada Minggu (31/12/2023).

Berbalut busana berwarna merah, pasangan ini memilih adat Minang sebagai bagian resepsinya. Seperti diketahui, Fariz Utama merupakan pria asal Padang, Sumatera Barat.

Unggahan tersebut tentu menarik perhatian sebagian warganet. Berbagai komentar diberikan di bagian komentar.

“Selamat!” kata netizen.

Selamat atas pernikahan Fariz dan istrinya, semoga Allah menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah, tambah yang lain.

“Selamat kak Fariz, semoga bahagia selalu, semoga keluarga tenteram,” komentar seseorang.

Untung sama yang ini, Ono (Nathalie) banyak dramanya, kata seorang warganet.

Sementara itu, Fariz juga bercerita tentang hubungannya dengan istrinya. Ia mengaku sudah lama tidak dekat dengan istrinya.

Tak hanya itu, sang istri dikabarkan sangat ingin segera melanjutkan pernikahannya. Begitu pula dengan persetujuan Fariz.

“Sebenarnya prosesnya tidak memakan waktu lama, singkat sekali. Kami baru mengenal 6 bulan, tapi kami melangkah ke jenjang yang lebih serius,” kata istri Fariz Utama ini.