Natasha Rizky Terkejut Perceraiannya dengan Desta Jadi Bahan Ledekan: Kelihatan Nyeseknya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perceraian Natasha Rizky dan Desta masih menjadi perbincangan publik. Meski resmi berpisah pada Juni 2023, keduanya tampak masih dekat satu sama lain, terutama dalam urusan membesarkan anak.

Baik Desta maupun Natasha Rizky masih saling mendukung bahkan sempat berlibur bersama ketiga anaknya, Megumi, Miskha, dan Miguel.

Status keduanya yang bercerai 1 pun membuat pasangan ini kerap didoakan rujuk. Baik Desta maupun Natasha Rizky masih kerap diledek oleh teman dekatnya soal perpisahan mereka.

Jika biasanya Desta yang didesak oleh teman-temannya terkait perceraiannya, kali ini Natasha Rizky juga mengalami hal serupa.

Melihat cuplikan video yang kembali dibagikan oleh YouTube shorts Disforyuu, Natasha Rizky rupanya sempat diledek oleh Dian Ayu, temannya saat menjadi pembaca nominasi di salah satu acara.

Kejadian ini bermula setelah mereka berdua memperkenalkan diri. Tak ada respon dari penonton hingga Dian Ayu berusaha mencairkan suasana.

“Boleh bertepuk tangan, alhamdulillah terima kasih,” ucap Dian Ayu usai penonton turut bertepuk tangan.

Tanggapan Dian Ayu justru mengundang kecaman dari Natasha Rizky. Ia menyinggung sikap Dian Ayu yang dinilainya mirip dengan Omesh, suami temannya.

Namun tak disangka pernyataan ini justru berbalik menyerangnya. Dian Ayu menuliskan kata-kata yang membuat Natasha Rizky terdiam sesaat mendengarnya.

Pasalnya, Dian Ayu menyinggung perceraiannya dengan Desta di hadapan penonton.

Natasha Rizky dan Desta merayakan ulang tahun Miguel, anak ketiga mereka

“Kamu selalu bercanda soal istri pelawak,” kata Natasha Rizky.

“Itu mantannya–oh maaf,” Dian Ayu buru-buru mengoreksi reaksi Natasha Rizky yang terdiam dan tersipu malu.

“Wah gawat,” balas Natasha Rizky yang diiringi gelak tawa penonton.

Sikap terkejut Natasha Rizky pun mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang membandingkan reaksi ibu tiga anak ini dengan mantan suaminya, Desta saat diledek teman-temannya.

“Ekspresi Aca sama dengan Desta, saat Caitlin tidak sengaja memergokinya, dia berhenti sejenak,” komentar salah satu warganet.

“Enggak Desta, nggak apa-apa Aca. Dua-duanya ulti sama temannya,” sahut warganet lain.

Meski demikian, ada juga yang menilai candaan Dian Ayu itu berlebihan. Bahkan ada warganet yang mengungkapkan simpatinya dengan ucapan yang ditujukan kepada Natasha Rizky.

“Cuma bercanda tapi sekilas terkesan menjengkelkan,” tulis salah satu warganet.

“Kenapa meski itu hanya lelucon, aku tetap merasa kesal saat melihatnya? Apakah itu memberikan kesan bahwa aku sedang menghinamu atau mengolok-olokmu?” tambah netizen berbeda,