Natasha Rizky Diduga Gambarkan Suasana Sidang Cerai Lewat Puisi, Sikap Desta Bikin Sedih – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Catatan Natasha Rizky di dunia tulis menulis nampaknya semakin terpuruk. Setelah merilis dua buku bertajuk Catatan Kronik dan Kata Pernikahan Muda, aktris cantik ini kembali merilis karya terbarunya.

Karya terbaru ini baru saja dirilis pada Rabu (31/1/2024) dengan judul You Are Not Perfect. Dalam buku ini, ia mengungkapkan perasaan dan pikirannya dalam puisi.

Menariknya, buku ini langsung terjual habis di harga pasar pada hari pertama penjualan.

Sesuai dengan kesibukan penjualan buku Puisi Natasha Rizky Hal ini terungkap bahwa salah satu karyanya diduga membahas tentang perceraiannya Desta. Puisi tersebut diberi judul Ruang Hijau.

Puisi Natasha Rizky diduga mengungkap syarat persidangan cerai dengan Desta (twitter)

Akun Twitter Literarybase membagikan cuitan tentang puisi Natasha Rizky. Diduga puisi tersebut merupakan ungkapan isi hati Caca, sapaan akrab Natasha, saat menjalani proses perceraian dengan Desta.

“Sedih banget baca buku baru Kak Natasha Rizky. Begitulah yang dia rasakan selama persidangan,” cuit akun tersebut sambil melampirkan potret puisinya.

Dalam unggahan tersebut terdapat ilustrasi sebuah ruangan dengan dinding berwarna hijau dan terdapat kursi di dalamnya. Natasha Rizky pun tampak mengutarakan situasi dan perasaannya selama sidang perceraian.

“Aku masih ingat betul. Jam 10.00 pagi aku masuk ke ruang hijau. Aku duduk di kursi yang membuatku kedinginan. Di depannya ada meja kecil untuk beristirahat, beban yang membuat tanganku terangkat,” dia menulis. Natasha Rizky.

Dia kemudian menjelaskan betapa gugupnya dia saat berada di dalam kamar. Termasuk kepedihan karena harus menghadapi ‘tokoh analitis’ yang diduga berasal dari Pengadilan Agama.

Yang tak kalah menarik, Natasha Rizky pun membeberkan dugaan reaksi Desta saat sama-sama di persidangan. Tulisan sosok ini justru terlihat santai, berbeda dengan Natasha Rizky.

Desta dan Natasha Rizky (Instagram/@desta80s)
Desta dan Natasha Rizky (Instagram/@desta80s)

“Aku melihatnya dari sudut mataku. Ya Tuhan, dia berdarah di dalam. Hampir mati. Dia tampak normal, ringan. Badanku gemetar dengan luka yang jelas,” kata Natasha Rizky.

Ia pun menuliskan harapannya agar pernikahan ini tetap bisa langgeng meski berakhir dengan perceraian.

“Awalnya saya masih punya harapan. Dialah yang akan membangun narasi perjuangan. Namun kenyataannya… saya hanya memperpanjang mimpi saya,” tulisnya.

Netizen menduga puisi ini mengenang kisah perceraian Natasha Rizky dan Desta yang terjadi pada Juni 2023. Saat itu, kabar perceraian mereka berhasil menghebohkan publik.

Apalagi proses perceraian berlangsung relatif cepat dan tanpa drama.