Nanti Dicerai Nangis-Nangis, Urus Aja Suamimu! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pedangdut Tiara Marleen kembali melontarkan sindiran lewat media sosialnya. Kali ini Inara Rusli yang menjadi sorotan usai ditipu Virgoun menjadi incaran Tiara.

Meski tak menyebut nama, Tiara Marleen menyindir wanita yang dipacarinya itu kemudian melamar 300 pria. Kesombongan Inara Rusli membuat Tiara menyebutnya ‘janda sialan’.

“Kenapa 300 laki-laki melamarnya? Kamu janda gatal. Bukannya memperbaiki diri, kamu malah gatal,” tulis Tiara Marleen pada Selasa (6/6/2023) dini hari melalui Instagram Story.

“Suamimu berselingkuh, apakah kamu introspeksi? Jangan menyalahkan pelaku sepenuhnya,” tambah Tiara Marleen.

Tak berhenti di situ, Tiara Marleen juga memamerkan suara merdunya dengan menyanyikan lagu “Janda Gagelan”. Tiara menyebut permintaan Inara Rusli untuk Virgoun terkait biaya hidup Rp 10 miliar.

“Jandanya gatal-gatal. Copy: tiara marleen. Kalau mau jual 10 miliar butuh dana untuk biaya anak. DM langsung,” tulis Tiara Marleen dalam unggahan videonya di hari yang sama.

Komentar postingan Tiara Marleen ramai dengan tudingan panjat sosial alias bansos. Sebelum Inara Rusli, Tiara Marleen juga dikritik karena menyindir mendiang Vanessa Angel.

“Janda Kumah siapa nanti? Jangan cemburu, nanti kamu balikan sama Tuhan dan kamu tau gimana perasaan @tiara_marleen1,” komentar akun @nanin***.

“Mudah-mudahan ada yang tusuk mulut, kalah pamor sampai level itu,” kata akun @elya_ariy***.

“Nenek ini ada bansos sana sini tapi gak naik turun sayang gak ada kabar baik dari kamu mau cerai dan nangis, urus aja suami kamu,” kata @yuniepran* ** akun.

Kontributor: Neressa Prahastiwi