Nangis sih Nggak, Tapi Deg-degan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rafathar otomatis menjadi publik figur karena statusnya sebagai anak pertama dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Karena itu, perilaku Rafathar menjadi perhatian.

Baru-baru ini, Rafathar pergi berlibur ke Jepang bersama keluarganya. Selebgram Fadil Jaidi rupanya tergabung dalam rombongan keluarga Rafathar.

Saat hendak kembali ke Indonesia, Fadil Jaidi dan Rafathar kehilangan rombongan di bandara. Momen perpisahan dengan rombongan itu membuat Rafathar mengenang kembali pengalaman kurang menyenangkannya di Universal Studios Singapore.

“Ah, aku baru saja memberitahumu, di mana A menghilang waktu itu? Universal Singapore. Seperti itu, bukan menangis, tapi heboh?” tanya Fadil Jaidi melalui Instagram Story pada Selasa (21/2/2023).

Pernyataan Fadil Jaidi itu dibenarkan oleh Rafathar. Bahkan Rafathar pun trauma dan menolak diajak mengunjungi Universal Studios Singapore lagi.

“Tahu enggak, kemarin pas ke Singapura trauma enggak mau ke Universal,” kata Rafathar, kakak Rayyanza alias Cipung.

“Sampai enggak mau ke Universal karena traumanya hilang. Katanya enggak nangis, tapi gugup,” tambah Fadil Jaidi.

Meski Rafathar terpisah satu grup dengan Fadil Jaidi, pengasuhnya yang biasa disapa Mbak Lala itu tetap khawatir. Ternyata Fadil dan Rafathar salah Gerbang jadi terpisah dari rombongan.

“Itu hal lain. Ini (pintu) 51. Mau kemana?” tegur Mbak Lala di hari yang sama.

“Kami di (pintu) 53 kanan. Saya dan Rafathar pergi ke (pintu) 53. Kami salah paham,” kata Fadil Jaidi.

Kontributor: Neressa Prahastiwi