Hina Khan Umrah Pertama Bareng Keluarga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktris Bollywood Hina Khan melakukan umrah menjelang Ramadan. Wanita berusia 35 tahun itu memilih untuk pertama kali berpuasa di Tanah Suci bersama ibu dan adiknya.

Hina Khan mengunggah foto dan video Tanah Suci di Instagram dan TikTok pada Selasa (21/3/2023). Dalam foto tersebut, Hina terlihat berada di sebuah hotel mewah. Bintang seri Yeh Rishta Kya Kehlata Hi sedang mengenakan pakaian ihram. Sepertinya Hina juga ditemani ibu dan adiknya.

Hina Khan pergi umrah bersama ibu dan saudara perempuannya. [Instagram]

“Labaik Allahuma Labbaik. Bismillah..,” tulis Hina Khan pada caption.

Sementara di unggahan kedua, Hina Khan mengunggah foto di depan Kuil. Hina tampak begitu serius menjalankan ibadahnya di Tanah Suci. Ia juga terlihat di sana ditemani oleh ibu dan saudara perempuannya.

Unggahan Hina Khan itu pun mendapat sambutan dari banyak netizen. Banyak yang mendoakan artis tersebut agar bisa menjalankan ibadah dengan lancar. Namun tak sedikit yang melontarkan kritik, karena Hina dianggap menampilkan ibadahnya di media sosial.

Hina Khan terlihat mengenakan pakaian muslim. [Instagram]
Hina Khan terlihat mengenakan pakaian muslim. [Instagram]

“Lebih baik fokus pada doa daripada membuat gulungan Insagram atau TikTok! Allah Maha Kuasa atas segalanya dan Dia tidak membutuhkan doa kita tetapi kita melakukannya sebagai kewajiban dan kecintaan kepada Allah SWT untuk mendapatkan keridhaan-Nya sehingga tidak boleh menunjukkan kepada dunia,” kata seorang warganet.

Hina Khan adalah seorang aktris Bollywood yang cukup terkenal di India. Namanya mulai populer setelah membintangi serial Yeh Rishta Kya Kehlata Hai (2009-2016) dan Kasautii Zindagii Kay (2018-2019).

Meski dikenal sebagai aktris, Hina Khan justru memulai karirnya di dunia entertainment sebagai penyanyi. Hina menjadi kontestan Indian Idol pada tahun 2008 dan masuk 30 besar.