Ayy Srie Rilis Lagu Janda Desa, Ceritanya dari Pengalaman Pribadi? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayy Srie kembali dengan lagu baru berjudul “Janda Desa”. Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang diambil oleh pasangannya hingga menjadi janda dan kembali ke desanya.

Rasakan sendiri? Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Ayy Srie membantahnya. Tegasnya, cerita itu hanyalah sebuah lagu ciptaan Ivan Kurniawan.

“Tidak. Insya Allah,” kata Ayy Srie, dalam keterangan yang diterima Pahami.id.

Ayy Srie mengaku memiliki keluarga yang harmonis. Oleh karena itu, dia tidak akan rela jika suaminya diambil oleh orang lain.

“Sebenarnya saya memiliki keluarga dekat yang mewakili segalanya bagi saya. Jika ada yang mencoba mengambil suami saya, saya akan mencabik-cabiknya!” dia bersikeras.

Ayy Sri. [Seven Stars Records]

Ayy Srie adalah salah satu artis potensial dari Seven Stars Records. Buktinya lagu-lagu Ayy sebelumnya seperti “Rumah dan Mobil” telah dilihat lebih dari satu juta kali. Begitu pula dengan lagu “For Me Has Ended” yang meraih 2,2 juta views di YouTube.

Untuk lagu “Janda Desa”, Ayy Srie juga masih membawakan musik dangdut remix. Bos Seven Stars Records, Riccardo Mazzoni menilai genre ini cocok untuk karakter vokal Ayy Srie.

“Sebenarnya dua hits sebelumnya menggunakan gaya ini dan juga lagu baru ‘Janda Desa’ yang memiliki transisi gaya Belanda yang bisa kalian temukan di setiap klub khususnya di area PIK Jakarta. Ini adalah suara Jakarta yang sebenarnya,” tambah Riccardo Mazzoni. .

Riccardo Mazzoni mempercayakan produksinya kepada Ivan Kurniawan, pencipta lagu remix yang pernah berkolaborasi dalam lagu-lagu hits seperti “Aku Mah Apah Atuh” dan “Pakitnya Tuh Disini”, yang telah berpengalaman puluhan tahun sebagai DJ di klub-klub Kota.