Bisa Ditonton Gratis di YouTube, Series Rahasia Punya Rahasia Tembus 10 Ribu Penonton dalam Sehari – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Production house 13 Nadi Cinema merilis serial berjudul Rahasia Ada rahasia 19 Maret lalu. Serial yang disutradarai oleh Harvan Agustriansyah ini bisa disaksikan secara gratis di YouTube.

Ternyata serial ini juga mendapat respon yang baik dari para penonton. Dalam waktu kurang dari 24 jam, Rahasia Ada rahasia Sudah ditonton lebih dari 10 ribu penonton.

“Kami memilih YouTube sebagai media tayang karena ingin mencoba menghadirkan tayangan berkualitas bioskop yang mudah diakses, gratis, dan tersedia. Jadi teman-teman bisa menonton tayangan berkualitas bioskop di mana saja, bahkan di daerah yang akses bioskopnya tidak ada,” ujar Ketua. Pengelola Bioskop 13 Nadi, Shena Ariyani, dalam keterangan yang diterima Pahami.id.

Selain ceritanya yang menarik, Rahasia Ada rahasia juga dibintangi oleh beberapa aktor muda berbakat. Mereka termasuk Bianca Halo, Gaby Warouw, Andrew Barrett dan Cindy Hapsari.

Komunitas penggemar grup vokal JKT48 juga heboh dengan serial ini Rahasia Ada rahasia Hal itu dengan hadirnya tiga mantan anggota JKT48 sebagai pemain di serial ini.

Salah satu adegan dalam serial Secrets There are Secrets. [YouTube]

“Tidak berhenti sampai di sini, kami akan terus berupaya menghadirkan karya-karya berkualitas sinema yang mudah diakses oleh masyarakat Indonesia. Kami juga mengajak sineas muda Indonesia untuk dapat menghadirkan karya-karya berkualitas dan bergabung di 13 Bioskop Nadi,” tambah Shena Ariyandi.

Rahasia Ada rahasia merupakan adaptasi dari novel berjudul Simpul Bunuh Diri oleh penulis Vie Asano diterbitkan oleh Noura Publishing, sebuah perusahaan penerbitan dari Mizan. 13 Nadi Cinema berkolaborasi dengan Mizan dalam memproduksi serial ini dengan pertimbangan ide cerita unik yang erat kaitannya dengan keseharian remaja Indonesia saat ini.